Song Joong Ki Gagal Bintangi Film 'Our Seasons' Karena Jadwal Bentrok, Fans Ungkap Kekecewaan

Foto: Song Joong Ki Gagal Bintangi Film 'Our Seasons' Karena Jadwal Bentrok, Fans Ungkap Kekecewaan Instagram



Sebelumnya Song Joong Ki dipastikan akan menjadi pemeran utama di drama 'Our Seasons' yang diadaptasi dari kisah nyata musisi legendaris Yoo hae Ha dan Kim Hyung Sik.

Kanal247.com - Penggemar sepertinya sudah tak sabar menyaksikan kembali aksi Song Joong Ki di drama atau film terbarunya. Belum lama ini mantan suami dari Song Hye Kyo itu dikabarkan akan membintangi film baru berjudul "Our Seasons" yang diadaptasi dari kisah nyata musisi legendaris Yoo hae Ha dan Kim Hyung Sik.


Baca juga ...

Namun sayangnya jadwal yang bentrok membuat Song Joong Ki harus merelakan film tersebut. Pasalnya karena pandemi virus corona, syuting untuk film Song Joong Ki lainnya yakni "Bogota" di Kolombia terpaksa mengalami penundaan dan semua pemain serta kru harus kembali ke Korea.

Dilansir dari Allkpop, syuting "Bogota" akan kembali di lanjutnya musim panas ini, namun sayangnya masih mendapatkan kendala karena dilarangnya izin bepergian ke luar negeri sementara ini. Tak hanya itu bahkan syuting untuk season ke-2 drama "Arthdal Chronicles" pun terpaksa mengalami penundaan.

Netizen dan penggemar pun mengungkap kekecewaan mereka karena sudah tak sabar menunggu Song Joong Ki comeback terutama di drama "Arthdal Chronicles" yang ceritanya masih mengantung di episode terakhirnya. Sedangkan Song Joong Ki akan kembali dengan "Victory" lebih dulu yang jadwalnya ditayangkan tahun ini.

"Yaudah buruan comeback drama baru dulu aja walaupun juga nggak sabar nunggu arthdal season2, udah kangen ini tolong," komentar netter. "Nunggu AC s2 sumpah gada akhlak smpe eps terakhir pun Tanya tdk bertemu eunsom," tambah yang lain. "Mungkin syuting arthdal chronicles di brunai..krn ada pendemi..di undur lagi..semua projek nya di luar negeri ya ..yang penting arthdal nya yg gak gagal," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel