Ariel Tatum Ngaku Pernah Keluhkan Bagian Tubuh Ini Hingga Membuatnya Tak Percaya Diri

Foto: Ariel Tatum Ngaku Pernah Keluhkan Bagian Tubuh Ini Hingga Membuatnya Tak Percaya Diri Instagram



Tentu banyak orang setuju jika Ariel Tatum memiliki bentuk tubuh yang indah dan mempunyai paras cantik. Namun ternyata, Ariel mengungkapkan pernah mengeluhkan beberapa bagian tubuh ini.

Kanal247.com - Setiap manusia pasti memiliki kekurangan masing-masing. Begitu pula bagi artis cantik Ariel Tatum. Perempuan berusia 23 tahun ini mengaku sempat tak percaya diri karena memiliki bagian tubuh yang dianggapnya kurang.

Hal ini diungkapkan Ariel lewat unggahan di laman akun Instagram-nya pada Jumat (5/6) kemarin. Dalam unggahan tersebut, Ariel membagikan 4 buah foto bernuansa hitam putih. "Baru sekali posting langsung banyak. Hehe. Malam ini aku pengen sharing tentang beberapa hal yang dulu pernah membuat aku merasa ga percaya diri," tulis Ariel.

Ariel rupanya sempat tidak percaya diri dengan pori-pori besar yang ada di wajahnya. "Pori pori besar di wajah ini adalah hasil dari hormon dan juga keputusan-keputusan kurang tepat saat remaja. Jerawat, komedo, blackheads, whiteheads semua dipencetin dan diusreeekk terus mukanya," ucap Ariel.

Namun seiring berjalannya waktu, Ariel mencoba untuk mensyukuri pori-pori besar yang ada di wajahnya tersebut. "Yang ternyata sebenernya seiring jalannya waktu, dan juga dengan nutrisi dan perawatan yang tepat, akan hilang sendiri. Jadi bersyukur karena ini jauh lebih baik dari kondisi dahulu kala," ujar Ariel.

Tak hanya memiliki pori-pori yang besar, Ariel mengaku juga tidak percaya diri dengan jari-jari tangannya yang pendek. Namun tentu saja Ariel mengungkapkan bahwa ia bersyukur dengan apa yang dimilikinya.

Baca juga ...

"Jari-jariku pendek. Sebel banget kenapa sih ga bisa lentik dan ramping seperti perempuan-perempuan lain?" tutur Ariel. "Tapi setelah itu aku sadar bahwa jari-jari pendek inilah yang membuat aku bisa masak, melukis, main piano, gitar dan menulis semua cerita dan puisi-puisi yang ada dibenakku. Jadi terima kasih ya, jari-jariku."

Bagian tubuh selanjutnya yang membuat Ariel tidak percaya diri adalah telinganya yang besar. Kendati demikian, Ariel kembali bersyukur karena menurut penelitian, telinga besar ternyata membawa keberuntungan.

"Kupingku caplang, dulu benci sekali kalo disuruh kuncir satu. I hated my big ears so much. Yang ternyata gak sebesar itu juga sebenernya," jelas Ariel. "Ketahuilah bahwa menurut penelitian Dr. Ralph Litscher orang dengan kuping caplang lebih cerdas, dan orang Tiongkok percaya bahwa kuping caplang membawa keberuntungan, aamiiinn HAHAHA."

Untuk yang terakhir, Ariel mengaku bangga dengan sayatan yang ada di tubuhnya. Ariel memang sebelumnya sempat melakukan percobaan bunuh diri. Namun kini, Ariel mengaku lebih bijak dalam memaknai hidup.

"Foto terakhir adalah satu dari 8 sayatan di kulitku yang selalu mengingatkan bahwa aku pernah melalui salah satu titik terendah di hidupku dan berhasil bangkit dari itu," pungkas Ariel. "I’m so proud of that scar. It thought me a lot. It got me here. Exactly where I’m supposed to be."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel