Bikin Tak Sabar, Sunggyu-L Akan Duet Sapa Fans untuk 10 Tahun Perayaan Debut INFINITE

Foto: Bikin Tak Sabar, Sunggyu-L Akan Duet Sapa Fans untuk 10 Tahun Perayaan Debut INFINITE Instagram



Di hari perayaan INFINITE yang ke-10, sang leader Sunggyu dan L akan bersama menyapa penggear di acara 'Eating Show' yang tayang lewat V Live pada 9 Juni mendatang.

Kanal247.com - Tidak terasa sudah 10 tahun boyband INFINITE debut di kancah musik Kpop. Untuk merayakan satu dekade debut, sang leader Sunggyu bersama L akan menyapa penggemar dalam acara "Eating Show" yang tayang di V Live pada 9 Juni mendatang.

Saat ini Sunggyu memang menjadi member INFINITE yang sudah menyelesaikan wajib militernya, sedangkan L justru masih belum memulai wamil dan masih aktif sebagai aktor. Baru-baru ini pemilik nama asli Kim Myung Soo itu baru membintangi drama KBS "Meow: The Secret Boy".

Baca juga ...

Kabar tersebut tentu saja disambut dengan hangat oleh para Inspirit sebutan untuk penggemar INFINITE. Apalagu dalam acaranya nanti Sunggyu dan L akan menyapa fans sambil menikmati makanan yang lezat bersama dan mengetes chemistry keduanya setelah sekian lama.

Tak hanya itu acara ini juga akan menjadi comeback Sunggyu setelah kembali dari wajib militernya. Sedangkan L sendiri sudah hengkang dari agensi yang menaungi INFINITE yakni Woollim Entertainment meski dirinya masih tetap aktif bersama pelantun lagu "Mine" tersebut.

"Kalian akhirnya menyadari bahwa myungsoo masih bersama INFINITE. Aku sangat bahagia karena hal ini," komentar netter. "Myungsoo masih tetap seksi. Aku akan memperhatikannya sekarnag dan nanti bahwa dia masih menjadi pria paling seksi," ujar yang lain. "Aku merindukan INFINITE bersama kembali," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel