Ramai Upacara Kelulusan Virtual, Tasya Kamila Ajak Wisudawan 2020 Tak Bersedih Lewat Catatan Ini

Foto: Ramai Upacara Kelulusan Virtual, Tasya Kamila Ajak Wisudawan 2020 Tak Bersedih Lewat Catatan Ini Instagram



Terima tantangan dari Dian Sastrowardoyo, Tasya Kamila unggah sederet foto wisudanya seraya beri suntikan semangat untuk mereka yang lulus di tahun 2020 ini ajak untuk tak bersedih.

Kanal247.com - Sederet selebriti saat ini tengah beramai-ramai memposting foto kenangan mereka saat menghadiri acara wisuda. Bukan tanpa sebab, hal ini dilakukan untuk memberi semangat kepada pelajar yang lulus di tahun 2020 ini.

Seperti yang diketahui bahwa pendidikan juga terkena dampak yang besar dari pandemic covid-19 di Indonesia. Tak hanya proses belajar-mengajar yang dilakukan dari rumah, namun upacara kelulusan atau wisuda yang sudah dinanti-nanti juga mengalami perubahan. Ada yang diundur namun ada juga yang ramai dirayakan secara virtual.

Hal ini lah yang mencuri perhatian selebriti. Dari Najwa Shihab, Rossa, hingga Dian Sastro yang lantas menantang Tasya Kamila untuk memberikan suntikan semangat kepada mereka yang lulus di tahun 2020 ini. Seraya mengunggah banyak foto di momen wisudanya, Tasya Kamila pun menuliskan catatan tentang kesannya kala berhasil menyelesaikan pendidikan S1.

Diajak kak @therealdisastr utk ikut posting foto saat wisuda buat semangatin adik2 yg #WisudaLDR2020 @najwashihab. Selamat yaa adik2 yg lulus tahun iniiii, YOU DID IT!!” terang Tasya Kamila.

Baca juga ...

Sejujurnya hal yang memorable buatku dari wisuda S1ku tuh bukan seremoni wisuda itu sendiri. Yaah liat aja tu kelakuanku di slide terakhir waktu wisuda malah petakilan banget wkwkwk. Aku bahkan gak inget siapa aja yang pidato di wisudaku, apalagi isi pidatonya he he he,” ujar Tasya Kamila. “Justru yang paling berkesan dan aku inget sampe sekarang adalah ngeliat orang tua senyum bahagia, bangga sama kita. Alhamdulillah masih ada Papa ketika aku menyelesaikan S1. Perjuangan 3,5 tahun kuliah, begadang, bagi waktu sama kerjaan, keteteran ngerjain tugas, ketemu dosen killer terbalaskan lah rasanya dengan ngebahagiain orang tua. Itu yang paling penting buat aku.

Lebih lanjut, ia pun mengajak para wisudawan untuk tak bersedih hati meski upacara kelulusan mereka berbeda tahun ini. Menurut ibu satu anak ini, hal yang penting tak lain adalah bangga dengan prestasi yang sudah mereka torehkan.

Jadi, jangan cedih ya seremoni wisuda kalian berbeda tahun ini. Yang penting, abadikan momen bersama orang-orang tersayang, yang pastinya bangga dengan prestasimu,” pungkas Tasya Kamila.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel