Yuni Shara Ungkap Satu Janji yang Sudah Ditepati Didi Kempot Sebelum Meninggal Dunia

Foto: Yuni Shara Ungkap Satu Janji yang Sudah Ditepati Didi Kempot Sebelum Meninggal Dunia Instagram



Didi Kempot telah meninggalkan keluarga dan rekan-rekannya untuk selama-lamanya. Yuni Shara pun turut kehilangan sosok Didi sambil mengingat satu janji almarhum yang ternyata sudah ditepati.

Kanal247.com - Penyanyi legendaris campursari Didi Kempot telah meninggal dunia pada 5 Mei lalu. Penyanyi yang juga dikenal "The Godfather of Broken Heart" ini ternyata masih meninggalkan duka yang mendalam bagi orang-orang yang mengenalnya.

Salah satunya adalah Yuni Shara yang belum lama ini berencana akan berduet dengan almarhum Didi usai pandemi corona berakhir. Yuni mengira bayangan untuk sepanggung dengan almarhum Didi sudah pupus. Namun ternyata, Yuni memastikan bisa membawakan lagu duetnya tersebut.

Hal ini dibuktikan Yuni dengan tetap melanjutkan pembuatan video klip lagu tersebut di kediamannya. Yuni tentu tidak lupa mengunggah aktivitas pembuatan video klip itu di laman akun Instagram pribadi.

Dalam keterangan unggahannya, Yuni menyebut almarhum Didi telah terlebih dahulu melakukan perekaman untuk video klip sehingga membuatnya terharu. "Ternyata Alm Mas Didi Kempot nggak ingkar janji. Sebelum almarhum meninggal, beliau ternyata sudah syuting buat video klip lagu 'Kapusan Janji'," tulis Yuni pada Sabtu (6/6).

Baca juga ...

"Saya terharu.... Dan hari ini akhirnya saya bisa bikin video klip lagu 'Kapusan Janji' sendirian, karena kalau syuting barengan tidak pernah akan terjadi," lanjut Yuni.

Yuni lantas mengucapkan rasa terima kasihnya pada Didi dan berharap agar dirinya bisa membawakan lagu ini sebaik mungkin. Sementara itu, Yuni terlihat memakai riasan budaya Jawa untuk menampilkan yang terbaik dalam video klip "Kapusan Janji".

"Maturnuwon sanget Mas Didi... semoga saya bisa membawakan lagu ini sebaik yang Mas Didi inginkan...." pungkas Yuni.

Cerita Yuni tersebut langsung mendapatkan dukungan dari para netizen. "Semoga ambyar lagunya teriring doa utk almarhum mas Didi Kempot semoga bahagia disisiNya. Aamiin," kata salah satu netter. "Tiap hari dengerin lgu kapusan janji,, sukses buat Mbak Yuni,,, Al Fatehah kagem pakde Didi kempot," ujar netter lain. "Sukses slalu mb yuni...om didi orang baek...Alloh bersamanya.....Amiin," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel