Rating ‘The King Eternal Monarch’ Naik Jelang Episode Akhir, Fans Sedih Karena Hal Ini

Foto: Rating ‘The King Eternal Monarch’ Naik Jelang Episode Akhir, Fans Sedih Karena Hal Ini



Menurut Nielsen Korea, ‘The King Eternal Monarch’ berhasil mencetak rating 5,9% di bagian pertama dan 8,1%untuk bagian keduanya. Sebelumnya, drama tersebut hanya mencapai rating 5,7% dan 6,7%.

Kanal247.com - Pada 6 Juni lalu, episode 15 dari “The King Eternal Monarch” tayang. Ini merupakan tayangan sebelum episode akhir yang akan ditayangkan pada 12 Juni mendatang. Menariknya, menjelang penayangan kisah terakhirnya, rating drama tersebut meningkat.

Menurut Nielsen Korea, "The King Eternal Monarch" berhasil mencetak peringkat nasional rata-rata 5,9 persen di bagian pertama dan 8,1 persen untuk bagian keduanya. Di episode sebelumnya yang tayang pada 5 Juni, drama tersebut hanya mencapai rating secara nasional 5,7 persen dan 6,7 persen. Hal tersebut tentunya membuat bahagia para penggemar drama ini.

Meski begitu, mereka juga sedih karen drama ini akan berakhir. Para fans juga nampak takut akan episode akhir yang sedih karena episode 15 yang juga amat menyedihkan. Terlebih, SBS telah menayangkan sejumlah cuplikan episode drama tersebut yang terlihat sangat menyedihkan. Mereka pun berharap jika Jung Tae Eul (diperankan Kim Go Eun dan Raja Lee Gon (diperankan Lee Min Ho) memiliki akhir kisah yang bahagia. Dilansir dari Soompi pada Senin (8/6), berikut adalah komentar para penggemar.

Baca juga ...

“Saya senang untuk episode 16 dari The King tetapi pada saat yang sama sedih bahwa itu akan berakhir,” kata seorang netizen. “Satu-satunya hal yang dapat memperbaiki hati saya yang hancur adalah akhir yang bahagia bagi mereka. Saya tidak akan peduli namun itu akan berakhir selama ini adalah akhir yang bahagia karena sudah sangat sedih selama 15 episode terakhir,” imbuh lainnya.

“Episode 15 ‘The King: Eternal Monarch’ memilukan. Perpisahan mereka membuatku menangis,” kata yang lain. “Yang saya inginkan sekarang adalah akhir yang bahagia Lee Gon dan Tae Eul yang menunjukkan kepada kita bahwa cinta akan menaklukkan semua, meskipun kemungkinan tidak menguntungkan mereka, mereka terus berjuang.”

Sementara itu, diketahui bahwa "Once Again" yang ditayangkan di KBS 2TV tetap menjadi drama yang paling banyak ditonton Sabtu dan Minggu malam. Drama tersebut berhasil mencetak rating rata-rata 23,7 persen dan 28,5 persen untuk bagian keduanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel