Jin Hingga Jisoo Cs, Sejumlah Idol Ternama Ini Diketahui Ogah Gabung dengan SM Entertainment

Foto: Jin Hingga Jisoo Cs, Sejumlah Idol Ternama Ini Diketahui Ogah Gabung dengan SM Entertainment Instagram



SM Entertainment bukanlah agensi kecil dan sudah sukses mendebutkan banyak grup terkenal seperti TVXQ, SuJu hingga SNSD namun ada beberapa idol yang justru pernah menolak tawaran dari SM, siapa saja?

Kanal247.com - Berbicara soal SM Entertainment yang ada dalam pikiran kita pasti agensi dunia hiburan besar di Korea Selatan. Sudah banyak grup idola yang berhasil debut dengan bendera SM seperti TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, EXO hingga Red Velvet dan NCT.


Baca juga ...

Meski merupakan sebuah agensi besar namun ternyata ada beberapa idol yang diketahui pernah menolak tawaran bergabung dengan SM Entertainment. Salah satunya adalah Jisoo yang kini telah sukses debut bersama BLACK PINK di bawa asuhan YG Entertainment. Seorang manager SM diketahui berusaha merekrut Jisoo ketika dirinya sudah menjadi trainee di YG dan pelantun lagu "Kill This Love" itu menolaknya dan tetap bertahan di YG hingga kini.

Kemudian ada pula pentolan grup Big Bang G-Dragon yang juga ternyata pernah menjadi trainee di SM Entertainment walau akhirnya memilih hengkang dan bergabung dengan YG. Begitupun Hyungsik yang mendapatkan tawaran baik dari SM maupun YG. Sayangnya idol yang kemudian debut dengan grupnya ZE:A ini justru memilih agensi Star Empire Entertainment.

Selanjutnya ada Park Bo Gum yang menolak bergabung dengan SM Entertainment karena agensi yang didirikan oleh Lee So Man ini tak memperbolehkannya menyanyi dan berakting dalam waktu bersamaan. Kemudian ada pula nama member Bangtan Boys Jin yang menyebut jika pencarian bakat di SM pernah memberikannya tawaran bergabung.

Sementara itu ada yang menyebut akan menyenangkan jika melihat Jisoo dkk bergabung dengan SM Entertainment. Meski begitu ada yang justru merasa lega karena agensi mereka yang sekarang dianggap sudah sangat baik untuk karier pada idol ini dan tak ada yang perlu disesali.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel