Chanyeol EXO 'Mesra' Bareng Baekhyun, Komentar 'Shipper' Tuai Sorotan

Foto: Chanyeol EXO 'Mesra' Bareng Baekhyun, Komentar 'Shipper' Tuai Sorotan



Pada Minggu (7/6), Chanyeol membagikan kebersamaanya dengan rekan satu grupnya yakni Baekhyun. Sayang kolom komentar postingan ini langsung diserbu kalangan shipper yang malah tuai perbincangan.

Kanal247.com - Bagi para penggemar K-Pop tentu sudah tak asing dengan grup bernama EXO. Idol grup asuhan SM Entertainment itu menjadi salah satu grup asal Korea Selatan yang namanya berhasil melambung ke kancah internasional. Popularitas tersebut tentu membuat para membernya juga tak kalah disorot oleh fans.

Terlebih hampir semua member EXO memiliki akun Instagram pribadi dan sering berbagi keseharian mereka. Salah satunya adalah Chanyeol yang baru-baru ini berbagi momen kompak bersama dengan rekan satu agensinya. Pada Minggu (7/6), Chanyeol berbagi potret manis bersama dengan Baekhyun.

Dalam foto itu, terlihat keduanya tengah duduk santai. Chanyeol dengan busana casual tampak memegang sebuah pot bunga kecil, sedangkan Baekhyun yang berada di sebelahnya berpose senyum dengan buket bunga berukuran jumbo di tangannya. Potret itu dalam sekejap langsung menjadi perbincangan hangat.

Baca juga ...

Sayang, beberapa netter malah menyorot ulah "shipper" yang bak menjodohkan antara Chanyeol dan Baekhyun. Mereka meminta "shipper" berhenti memberikan julukan atau berkomentar "chanbaek is real". Mereka berharap bisa memberikan komentar yang lebih berbobot dibanding harus menjodohkan idol sesama jenis.

"Berhentilah mengatakan chanbaek itu nyata, Anda tidak tahu, kami tidak tahu dan itu bukan urusan kami jadi tolong hormati mereka," komentar @prkc****. "STOP PLS STOP !!! BERHENTI UNTUK MENGINGINKAN BAHWA CHANBAEK NYATA !!! OMG AKU AKAN MENJADI GILA SIALAN UNTUK PPL YANG MENGATAKAN ITU," sambung netter kesal.

"Saat membaca komentar shipper, saya berpikir tentang Chanyeol dan seberapa banyak komentar ini akan terluka," tulis @nour****. "Itu hanyalah foto, dan kalian sudah menganalisa dan menjudge dengan caramu sendiri. Chanyeol dan Baekhyun adalah manusia dan dengan cara ini Anda melukai mereka dan melipatgandakan pembenci."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel