Yuni Shara Tulis Pesan Jangan Campuri Masalah Keluarga Orang Lain, Sindir Netter Soal KD?

Foto: Yuni Shara Tulis Pesan Jangan Campuri Masalah Keluarga Orang Lain, Sindir Netter Soal KD? Instagram



Konflik yang terjadi antara keluarga Krisdayanti semakin memanas dan belum menemukan titik terang. Sebagai kakak, Yuni Shara lantas mengimbau masyarakat untuk tidak ikut campur.

Kanal247.com - Penyanyi Yuni Shara belum lama ini membagikan pandangannya tentang setiap keluarga yang memiliki kehidupan masing-masing. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengingatkan masyarakat untuk tidak ikut campur dalam masalah keluarga orang lain.

"Setiap Keluarga mempunyai Tanggung jawab & kebiasaan masing-masing dalam menjalankan hidup. Berbagai persoalan dan masalah dilalui setahap demi setahap," tulis Yuni pada hari ini, Senin (8/6). "Yang pasti urusan Rumah tangga kita sendiri saja sudah banyak, jadi harusnya kita tidak punya waktu untuk mengurusi Keluarga orang lain."

Seperti diketahui, adik Yuni, Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, kini tengah berkonflik dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Dalam konflik tersebut, Aurel dan Azriel mengaku kecewa dengan Krisdayanti dan ayah sambung mereka yang dianggap selalu menyudutkan keluarga Anang. Krisdayanti pun mengaku sudah berusaha menjalin hubungan baik dengan anak-anaknya.

Yuni lantas mengimbau agar setiap orang sibuk dengan keluarga masing-masing. Apalagi, ada beberapa orang yang suka menghakimi keluarga lain. "Sibuklah dengan keluarga masing-masing, yang mungkin masih benyak yg perlu dibenahi daripada harus mencampuri, berkomentar bahkan menghakimi Keluarga lain," ujar Yuni.

"Semua yang main sosmed, siapapun dia, sepopuler apapun dia .... Dia adalah Manusia. Yang wajar punya kekurangan & kelemahan," imbuh Yuni. "Berilah waktu pada orang lain menyelesaikan masalah dalam hidup nya. Jangan campuri & memeperkeruhnya."

Baca juga ...

Daripada mencampuri urusan orang lain, Yuni merasa lebih baik jika setiap orang sibuk memperbaiki diri sendiri. "Mari kita terus membenahi dirikita, mata kita, jari kita , sikap & lisan kita masing-masing. . Selamat meneruskan hidup... Have a nice Monday," tutup Yuni.

Netizen pun memberikan tanggapan mereka di kolom komentar. Mereka berharap agar Yuni memperhatikan dua keponakannya, Aurel dan Azriel. Melihat konflik yang terjadi saat ini, netizen merasa kasihan terhadap anak Krisdayanti dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah tersebut.

"Kasihan ponakan mu bun punya ibu kandung macam ibu tiri," kata salah satu netter. "Setuju tapi mngkn bs ksh sedikit masukan untuk KD jgnlah terlalu bela RL terlalu berlebihan gmnpun jg anak2 pasti ada kerinduan yg sangat dlm dgn ibu kandung nya ,mngkn sekali2 pengen jln ber3," ujar netter lain.

"Siapa juga yg suruh up di sosmed??sdh pasti mngundang reaksi netizen,coba di selesaikan baik2 tdk perlu gembar gembor nyindir2,netizen jg bakalan diemm gk heboh amat," ucap netter lain. "Keluarga yg di bahas adalah keluarga artis..resiko jadi artis yg bgini.. dan kl tidak mau di bahas ya jgn stori2 atau umpan netijen berkomentar.. netijen juga ga mungkin komen kl tidak ada umpan dr si artis.." sahut netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel