Cho Seungyoun Eks X1 Alami Pelanggaran Privasi, Pihak Agensi Bertindak Tegas

Foto: Cho Seungyoun Eks X1 Alami Pelanggaran Privasi, Pihak Agensi Bertindak Tegas



Cho Seungyoun secara resmi mengumumkan bahwa mini album solo pertamanya ‘EQUAL’ akan dirilis pada 29 Juni mendatnag. Penyanyi ini juga sudah meluncurkan teaser pertamanya untuk comeback solonya tersebut.

Kanal247.com - Cho Seungyoun baru saja mengalami sesuatu yang tidak menyenangkan, yakni pelanggaran privasi. Mantan member X1 tersebut baru saja memposting di Instagram Story-nya dan menunjukkan tangkapan layar dari kode otentikasi yang telah ia kirimkan untuk masuk ke akun yang terkait dengan nomor teleponnya, serta panggilan yang telah diterimanya lebih dari jam 4 pagi KST di pagi hari.


Baca juga ...

"Jangan. Ini adalah kejahatan, Hentikan,” tulisnya mengekspresikan rasa frustrasinya dan mengirimkan peringatan. Mengetahui hal ini, agensinya yakni Yuehua Entertainment sekarang telah merilis pernyataan tentang tindakan yang akan dilakukan mereka terkait hal ini. Dilansir dari Soompi pada Senin (8/6) berikut adalah pernyataan agensi itu.

Halo, ini adalah Yuehua Entertainment.

Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda untuk Cho Seung Youn. Selain itu, kami akan memberi Anda pembaruan tentang etiket penggemar. Harap terbiasa dengan informasi berikut di bawah ini.

Ada orang yang baru-baru ini terus-menerus memanggil nomor pribadi Cho Seungyoun dan telah bertindak dengan cara yang tidak sopan dan tidak normal dengan menggunakan bahasa yang tidak pantas, bersumpah, dan membuat rumor dalam interaksi ini.

Kami telah mengumpulkan nomor-nomor telepon yang terlibat dan saat ini mencari identitas orang-orang di belakang mereka. Angka-angka dalam daftar segera dimasukkan dalam daftar hitam tanpa peringatan sebelumnya, dan pemegang nomor-nomor ini tidak akan dapat berpartisipasi dalam dukungan, acara, atau kegiatan klub penggemar resmi apa pun yang terkait dengan Cho Seung Youn di masa mendatang.

Perlu diketahui bahwa semua orang yang berusaha menghubungi Cho Seung Youn di masa depan akan memiliki nomor mereka ditambahkan ke daftar hitam tanpa peringatan sebelumnya.

Minat berlebihan pada kehidupan pribadi artis bukanlah cinta dan dukungan. Ikuti etiket yang diberikan untuk artis, klub penggemar, dan budaya penggemar yang tepat.

Terima kasih

Sementara itu, Senin (8/6) ini, Cho Seungyoun secara resmi mengumumkan bahwa mini album solo pertamanya "EQUAL" akan dirilis pada 29 Juni mendatnag. Penyanyi ini juga sudah meluncurkan teaser pertamanya untuk comeback solonya tersebut. Nantinya, ia akan comeback dengan nama panggungnya yang dulun uakni WOODZ.

Komentar Anda

Tags

x1

Rekomendasi Artikel