Lim Young Min Keluar AB6IX Usai Lakukan DUI

Foto: Lim Young Min Keluar AB6IX Usai Lakukan DUI



Meski sudah minta maaf, banyak netizen yang mendesaknya untuk keluar grup karena dianggap mencemarkan nama baik AB6IX. Pada hari ini, Senin (8/6) Lim Young Min diumumkan keluar dari grup.

Kanal247.com - Pada 4 Juni lalu, Lim Young Min baru saja dikabarkan melakukan DUI (driving under the influence) atau berkendara sambil mabuk. Hal ini dilakukannua di tengah persiapan AB6IX akan comeback. Meski sudah minta maaf, banyak netizen yang mendesaknya untuk keluar grup karena dianggap mencemarkan nama baik AB6IX.

Pada hari ini, Senin (8/6) Lim Young Min diumumkan keluar dari grup yang dinaungi oleh Brand New Music tersebut. Dilansir dari Soompi pada Senin (8/6) berikut adalah pernyataan pihak agensi.

Halo, ini Brand New Music.

Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada banyak penggemar yang memberikan cinta kepada AB6IX.

Setelah diskusi menyeluruh dengan anggota AB6IX Lim Young Min, kepergian Lim Young Min dari AB6IX diputuskan hari ini sehubungan dengan keinginannya untuk tidak lagi menyebabkan kerusakan pada grup.

Baca juga ...

Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak penggemar dengan berita mendadak. Selain itu, kami menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada banyak orang yang terlibat dalam promosi album ini karena situasi tim.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, AB6IX akan melanjutkan promosi yang ditata ulang sebagai kelompok beranggotakan empat orang, dan kami akan berkontribusi bahkan upaya lebih lanjut untuk mendukung AB6IX untuk masa depan mereka.

Terakhir, kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena harus berbagi berita mengecewakan kepada para penggemar yang selalu mendukung dan menghargai AB6IX, dan kami akan berusaha keras agar mereka kembali dengan musik dan pertunjukan yang lebih matang.

Kami meminta cinta dan minat yang tidak berubah untuk empat anggota AB6IX yang bekerja keras dalam mempersiapkan comeback mereka bahkan melalui situasi yang sulit.

Terima kasih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel