Lim Young Min Tinggalkan AB6IX Pasca Kontroversi DUI Disambut Pro Kontra

Foto: Lim Young Min Tinggalkan AB6IX Pasca Kontroversi DUI Disambut Pro Kontra



Pada Senin (8/6), Brand New Music menyebut jika Lim Young Min resmi meninggalkan grup pasca kontroversi kasus DUI. Keputusan menimbulkan beragam pro kontra di kalangan fans.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu tentu fans K-Pop masih ingat dengan kasus yang dialami oleh Lim Young Min. Member AB6IX terciduk melakukan DUI (driving under the influence) atau berkendara sambil mabuk. Padahal ia bersama dengan grupnya direncanakan akan segera comeback pada 8 Juni ini.

Sebagai agensi, Brand New Music sebelumnya dengan cepat merespon masalah ini. Mereka sempat memutuskan untuk menghentikan sementara kegiatan Lim Young Min dalam grup. Bahkan sang idol juga telah menuliskan surat permintaan maaf secara tertulis kepada penggemar.

Dalam tulisannya, Lim Young Min menyebut jika ia sangat menyesal atas kasus tersebut. Ia mengaku sedih dan malu karena tak bisa menjadi contoh yang baik bagi para member AB6IX dan penggemar yang telah setiap mendukung karir mereka. Sayang pengumuman mengejutkan malah kembali dirilis oleh Brand New Music pada Senin (8/6).

Baca juga ...

Pernyataan kali ini langsung membuat barisan penggemar nyaris pingsan. Bagaimana tidak, mereka mengabarkan bahwa Lim Young Min secara resmi telah meninggalkan grup lantaran insiden tersebut. Lewat keterangan yang ditulis agensi, keputusan ini telah diambil oleh sang idol karena ia tak mau citra grup menjadi buruk lantaran kasus DUI yang melibatkan namanya.

Keputusan tersebut membuat netter langsung bereaksi. Meski tak sedikit yang menyebut jika langkah tersebut adalah keputusan yang tepat, namun ada pula yang menyebut jika konsekuensi yang diterima oleh Lim Young Min ini malah terlalu berat. Mereka berpendapat bahwa DUI bukanlah kasus yang cukup serius sehingga tak seharusnya Brand New Music mengambil langkah tersebut.

"BNM bisa menangani ini dengan lebih baik. Mereka seharusnya mengirimnya untuk pengabdian masyarakat atau smh bukannya hanya mengusirnya. Penghapusan anggota dapat menyebabkan kerusakan serius pada grup itu sendiri," komentar netter. "Saya pikir itu yang terbaik baginya untuk meninggalkan grup, AB6IX adalah grup pemula, jika dia tetap di sana, citra grup itu sendiri akan hancur dan ternoda, mereka mungkin dicap sebagai kelompok pemula yang buruk di mata publik Korea," sahut yang lain.

"Knetz sangat menekannya untuk meninggalkan grup. Aku ingin tahu apakah mereka bahagia sekarang," seru netter. "Aku benar-benar tidak berharap dia pergi sama sekali! Awalnya tidak terdengar seperti itu," sambung yang lain. "Wow itu terlalu banyak pada titik ini, dia seharusnya baru saja dihukum secara hukum dan kembali ke grup setelah beberapa saat. Meninggalkan grup adalah hukuman yang terlalu besar," celetuk lainya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel