Lawak Banget, Irene Red Velvet Histeris Dilahap Dinosaurus Bareng 'Kembaran'

Foto: Lawak Banget, Irene Red Velvet Histeris Dilahap Dinosaurus Bareng 'Kembaran' Instagram



Pada Senin (8/6), Irene Red Velvet membagikan potret kocak kala ia menunjukkan punya kembaran sampai bergaya histeris bak dilahap dinosaurus bergigi tajam. Penasaran?

Kanal247.com - Instagram menjadi salah satu media sosial paling hits saat ini. Bahkan kalangan artis banyak yang bergabung agar bisa menyapa para penggemarnya secara lebih dekat. Termasuk kalangan idol K-Pop yang juga banyak memiliki akun Instagram pribadi.

Tak terkecuali dengan idol grup asuhan SM Entertainment, Red Velvet. Member grup K-Pop yang satu ini secara resmi memang telah memiliki akun Instagram pribadi masing-masing. Irene, sang leader tak kalah aktif membagikan potret terbarunya di sana.

Dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki paras rupawan, Irene seolah menggoda penggemarnya dengan barisan potret-potret terbarunya. Meskipun begitu, idol kelahiran 1992 itu juga tak segan untuk membagikan aksi gemasnya kala menjajal barisan teknologi masa kini.

Meski usianya sudah tak lagi muda, namun aksi gemasnya sukses membuat fans tercengang. Pada Senin (8/6), idol cantik itu membagikan potret super gemas. Bagaimana tidak, ia memposting foto hasil editan. Bahkan Irene terlihat memiliki kembaran di foto itu.

Baca juga ...

Duduk di sebuah kursi, ia terlihat berdua bersama dengan wanita yang memiliki wajah sama dengan dirinya. Mereka seolah histeris karena ada seekor dinosaurus yang hendak melahapnya. Sontak potret ini langsung banjir komentar gemas dari para pengikutnya di laman Instagram.

"Itu irenenya ada dua,skr aku mau nanya,ini syp yang ngeditin woyy? Lawak," komentar @redv*****. "Wkwkw gatau aja nyai udh jago bat ngedit kekgini bljrnya dri luvies yng gada akhlak," samnbung @xolo****. "MENGALAHKAN EDITAN SHIPPER" HAALU HAHAHAHA MANTAP IRENE&IRENE," seru yang lain.

"HEH TAR DULU INI EDITAN?! KO ADA DUA?! APAKAH INI YG DINAMAKAN 'ZIMZALABIM ZIM-ZIMLABIM SIM-SIMZALABIM ZIM-ZIM," tulis @redv****. "Kesayangan gue kenapa klo update out of the box sendiri ya diantara yang ber 5 (emoji)," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel