Bersahabat, Nayeon Twice Tak Sungkan Bongkar Karakter Asli Yeri Red Velvet

Foto: Bersahabat, Nayeon Twice Tak Sungkan Bongkar Karakter Asli Yeri Red Velvet



Tampil di program 'Yeri's Room', Nayeon Twice berbagi banyak hal termasuk karakter sang sahabat yakni Yeri Red Velvet yang jarang diketahui publik. Kira-kira apa ya?

Kanal247.com - Selain tampil di program televisi, banyak kalangan artis yang kini juga terjun menjadi seorang YouTubers. Kabarnya penghasilan mereka dengan mengisi konten kreatif di laman YouTube juga terbilang cukup menjanjikan. Nyatanya tren semacam ini tak hanya dilakukan oleh artis Tanah Air, namun juga para artis di Korea Selatan.

Termasuk idol cantik Yeri Red Velvet yang tak mau ketinggalan untuk aktif di laman YouTube. Bahkan kabar terbaru mengatakan jika idol SM Entertainment itu akan mengadakan kolaborasi bareng idol cantik lainnya untuk mengisi konten YouTube terbarunya. Dia adalah Nayeon dari grup Twice yang bakal memanjakan fans dengan keseruan bareng Yeri.

Seperti diketahui, Yeri mengadakan konten eksklusif di laman YouTube yang bernama “Yeri’s Room”. Pada Senin (8/6), konten yang sudah lama ditunggu itu akhirnya dibagikan di channel YouTube DUM DUM STUDIO. Selama episode pertama program, Nayeon tampil bak seorang cameo melalui panggilan. Idol JYP Entertainment itu mengungkapkan bahwa dia juga telah menantikan program radio Yeri.

Baca juga ...

Yeri kemudian menyampaikan pertanyaan yang dia terima dari pendengar sebelumnya, dia meminta Nayeon untuk memberi tahu mereka dongsaeng macam apa dia padanya. Mendengar hal itu, pelantun "Feel Special" itu tampak malu-malu untuk menjelaskan sosok Yeri di depan publik. Namun dengan cepat ia langsung merespons dengan kalimat yang terduga dan membongkar sifat asli Yeri.

"Yeri sangat jujur," jelas Nayeon. "Saya pikir saya sangat bergantung padanya. Ketika saya mengalami masa-masa sulit kata-katanya sangat membesarkan hati saya.

Mereka juga menceritakan tentang banyak hal termasuk perjalanan karir mereka selama di industri K-Pop. Yeri dan Nayeon memenuhi ruangan dengan tawa dan energi mereka ketika mereka dengan bersemangat berbicara tentang melakukan siaran langsung bersama untuk pertama kalinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel