Undur Pernikahan, Begini Jawaban Felicya Angelista dan Caesar Hito Usai Diminta Pemberkatan Dulu

Foto: Undur Pernikahan, Begini Jawaban Felicya Angelista dan Caesar Hito Usai Diminta Pemberkatan Dulu Instagram



Ditanya soal beragam persiapan pernikahan mereka, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito akhirnya terbuka dan mengungkapkan rencana pernikahan mereka yang diundur.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari pasangan artis muda Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Hal ini berkaitan dengan rencana pernikahan mereka yang jadwalnya digelar di tahun 2020 ini. Dengan berat hati, Hito dan Feli akhirnya mengumumkan jika pernikahan mereka rencanannya akan diundur.

Hal ini diungkapkan dalam vlog di saluran YouTube Felicya Angelista. Pasangan yang sudah menjalin tali asmara selama tujuh tahun ini mengadakan vlog tanya jawab dengan penggemar.

Pada kesempatan itu lah Hito dan Feli mendapatkan banyak pertanyaan tentang progress persiapan pernikahan yang diakui Hito sudah mencapai 80 persen. Tak hanya itu Feli dan Hito juga menjawab terkait rencana undangan yang akan mereka sebar.

Menjelang akhir vlog, seorang netizen pun menanyakan perasaan Feli tentang pandemi covid-19 yang terjadi bertepatan dengan rencana pernikahan mereka ini. Jika sebelumnya Feli optimis pernikahannya berjalan sesuai rencana, kali ini ia pun mengungkapka terkait pengunduran rencana itu.

“Gimana nih kak perasaan mau nikah tapi masih ada covid-19,” kata Feli membaca pertanyaan dari warganet. “Emang rese nih covid ya, kesel banget. Jadi kita harus terus terang kali ya, udah mulai bahas aja,” kata Hito.

Baca juga ...

“Jadi kita terus terang, sebenarnya kita udah merencanakan menikah di tahun ini cuma di bulan-bulan yang memang kayaknya bakal masih orang-orang sensitif dengan kasus covid,” jelas Hito. “Emang sih setelah selesainya PSBB dan segala macem, cuma takutnya orang-orang masih banyak yang parno. Biarpun udah mulai new normal, kita mengharapkan semua tamu undangan kita bisa hadir karena ini kan momen sekali seumur hidup. Jadi kita pikir, kita ambil jalan tengah, keluarga juga banyak yang setuju kalau emang better diundur,” papar Hito dan Feli.

Tak hanya itu, Feli dan Hito juga menjawab beragam permintaan fans yang menganjurkan mereka untuk melakukan pemberkatan saja dulu sedang resepsinya diadakan menyusul. Rupanya hal itu juga tak luput menjadi pertimbangan besar pasangan ini.

“Banyak yang bilang juga mendingan pemberkatannya aja dulu resepsi ntar belakangan,” sambung Hito. “Keluargaku kan banyak yang dari Manado juga, karena kalaupun nikahnya harus pemberkatan dulu itu kan benar-benar dibatasi banget kan jadi kayak sedih aja nggak sih nggak bisa banyak yang ngumpul,” jelas mereka lagi.

Beragam pertimbangan itu lah yang mau tak mau membuat Hito dan Feli akhirnya memilih mengundur pernikahan mereka. Pasangan ini pun berharap banyak tamu undangan yang bisa menyaksikan momen bahagia mereka nantinya. Tak hanya itu,Hito dan Feli juga mengaku tak mau egois dan memilih mementingkan keselamatan banyak orang saat ini.

Hal ini tentu membuat penggemar mereka kagum namun juga sedih. Tak pelak, doa pun mengalir deras di kolom komentar untuk pasangan ini agar pandemi segera berakhir dan mereka bisa segera melangsungkan pernikahan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel