Lee Seung Gi Dikabarkan Bergabung dengan Cha Tae Hyun di Variety Show Terbaru

Foto: Lee Seung Gi Dikabarkan Bergabung dengan Cha Tae Hyun di Variety Show Terbaru



Acara bertajuk ‘Seoul Bumpkin’ ini akan menampilkan para anggota yang mengalami kehidupan di kota tempat para tamu dibesarkan. Mereka akan memilih lokasi di pedesaan untuk berbagi kenangan.

Kanal247.com - Lee Seung Gi belakangan ini kerap menjalani berbagai variety show. Baru-baru ini, dikonfirmasi bahwa Lee Seung Gi akan bergabung dengan variety show terbaru bertajuk. “Seoul Bumpkin”. Cha Tae Hyun sebelumnya dikonfirmasi sebagai anggota pertama yang bergabung dengan pertunjukan tersebut.


Baca juga ...

"Seoul Bumpkin" akan menampilkan para anggota yang mengalami kehidupan di kota tempat para tamu dibesarkan. Mereka akan memilih lokasi di pedesaan untuk berbagi kenangan sambil membuat para penonton tertawa. Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun akan membintangi sebagai "Seoul Bumpkins" yang hanya tahu tentang Seoul. Penonton sudah sangat mengantisipasi pertunjukan karena kedua aktor telah membintangi variety show populer di masa lalu.

“Meskipun ungkapan 'Republik Seoul' ada, setiap daerah pedesaan juga telah mengembangkan kekuatan dan pesona baru,” kata produser acara tersebut. “Dengan bintang-bintang dari pedesaan secara pribadi memperkenalkan kota asal mereka, pemirsa akan dapat menemukan pesona pedesaan yang sebenarnya.”

Mereka yakin jika Lee Seung Gi akan menambah pesona acara tersebut. “Kami menerima kekuatan besar melalui penambahan Lee Seung Gi ke pertunjukan. Kami akan menunjukkan pesona Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun yang belum dilihat oleh penonton,” katanya yang dilansir dari Soompi pada Selasa (9/6).

Lee Seung Gi sendiri baru-baru ini dikabarkan akan tampil di program variety Netflix terbaru bertajuk "Together" bersama Jasper Liu. Acara yang akan mulai tayang pada 26 Juni mendatang itu bakal mengajak penonton untuk berkeliling beberapa negara salah satunya Indonesia.

Ada dua kota di Indonesia yang telah dikunjungi Lee Seung Gi dan Jasper Liu yakni Yogyakarta dan Bali. Mereka akan menjelajah setiap keunikan dua kota tersebut dan mencoba hal-hal yang baru hingga berjumpa dengan penggemar mereka di sana. Selain Indonesia, negara lain yang akan dikunjungi oleh Lee Seung Gi dan Jasper Liu adalah Thailand dan Nepal. Ternyata, syuting untuk acara ini sudah dilakukan sejak tahun 2019 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel