Afgan Kejutkan Penggemar dengan Nyanyi Sambil Main Piano, Netter: Bunuh Saja Aku!

Foto: Afgan Kejutkan Penggemar dengan Nyanyi Sambil Main Piano, Netter: Bunuh Saja Aku! instagram



Membagikan video lama kala menyanyikan sebuah lagu bertema harapan sembari memainkan piano, Afgan sontak langsung membuat para penggemar heboh bukan main.

Kanal247.com - Media sosial memang menjadi cara termudah seseorang untuk menunjukkan hal-hal yang disukai. Tak jarang pula yang akhirnya saling berinteraksi melalui media sosial.

Para selebriti pun terlihat menggunakan media sosial mereka sebaik mungkin. Tak sedikit yang akhirnya memberikan kejutan kepada para penggemarnya melalui sebuah unggahan baru.

Hal tersebut tampaknya dilakukan oleh penyanyi tampan, Afgan. Afgan saat ini diketahui memutuskan untuk tetap berada di rumah seperti imbauan agar mempercepat memutuskan penyebaran virus corona.

Beberapa waktu lalu, Afgan bahkan mengundang para penggemarnya untuk berpartisipasi dalam ulang tahun virtualnya. Kini, pelantun "Terima Kasih Cinta" itu membagikan sebuah video baru yang menunjukkan suara merdunya. Afgan tampak menyanyikan sebuah lagu sembari memainkan alat musik.



"#throwback a song about hope. sometimes, if not most of the time, we are astrayed by hatred and fear. we tend to forget that in the end, the only way to get through is to believe (#melihat ke belakang sebuah lagu tentang haparan. terkadang, ketika tidak mempunyai banyak waktu, kita dipenuhi dengan kebencian dan ketakutan. kita berusaha melupakannya akhirnya, satu-satunya jalan untuk bisa melewatinya adalah dengan percaya)," tulis Afgan puitis pada keterangan IGTV yang ia unggah hari ini, Selasa (9/6).

Video terbaru Afgan itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak ramai-ramai memberikan pujian atas suara merdu yang dimiliki oleh penyanyi tampan berusia 31 tahun itu. Tak sedikit pula yang mengaku terkesima hingga menuliskan komentar-komentar halu untuk Afgan.

"Ampoooooonnnn !!!" seru salah seorang warganet. "Kenapa sih suaranya semerdu itu," kata lainnya. "Gak kuat akutuh," ucap lainnya. "Enak bgt suaranya," ujar lainnya. "Ganteng bgt + adem bgt denger nya," seru lainnya. "MERINDING DENGERNYAAAAA BAGUS BANGET," timpal lainnya. "Agan bunuh aja aku," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel