Jihyo Twice Cantik Dengan Rambut Pirang, Penampakan 'Tanda' di Hidung Bikin Salfok

Foto: Jihyo Twice Cantik Dengan Rambut Pirang, Penampakan 'Tanda' di Hidung Bikin Salfok Instagram



Jihyo dikenal sebagai salah satu idol cantik yang penampilannya selalu saja disorot. Namun siapa sangka jika netter ternyata baru menyadari ada tanda ini di hidung member Twice tersebut.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu Jihyo sukses membuat netter dan penggemar heboh. Bagaimana tidak, selalu tampil dengan rambut hitam sejak debut, leader dari Twice ini mendadak mengubah warna rambutnya menjadi pirang dan terlihat begitu menawan.

Jihyo nyatanya kembali membuat para penggemarnya terpukau dengan penampilan terbarunya. Masih sama degan rambut pirangnya namun kini kekasih Kang Daniel itu terlihat semakin cantik dengan rambut panjang. Bahkan fans mengaku tak menyangka jika Jihyo malah terlihat begitu anggun dengan rambut panjang itu.

Pada Selasa (9/6), Jihyo membagikan potret terbarunya di laman Instagram grup. Ia memborbardir akun media sosial itu dengan sederet wajah cantiknya. Beragam pose dan busana apik terlihat membalut tubuh indah pelantun lagu "Feel Special" itu. Sontak potret ini langsung mencuri perhatian netter.

Baca juga ...

Tak hanya pesona visual Jihyo yang berhasil jadi perbincangan. Namun netter yang jeli malah menyoroti adanya tanda hitam alias tahi lalat yang ada di bagian hidung Jihyo. Fakta ini menggelitik kometar lucu dari para pengikut Twice di laman Instagram.

"Eeeiii ternyata punya tahi lalat juga ya di hidung sama kaya eike," komentar netter. "Waahhh baru sadar dia ada tahi lalat di hidung," sambung yang lain. "Oiaya kenapa baru sadar yaaa,, tapi emang dari dulu uda manis manis gitu macem es teh si ibu ceo," goda yang lain.

"Setelah Sana terus Jihyo? Maksud klean apa (emoji) ayo ku tunggu member lain upload. Pasti lagi gabut kan," tulis @twic****. "Yaaaampunn jdi pen halalin," ujar @thiu*****. "Eh si eneng punya item imut di hidung ya tanda orang cantik itu katanya. Sayang udah ada yang punya," seru netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel