Ikut Cover Lagu Kekeyi, Ria Ricis Tuai Pujian Seperti Widy dan Kevin Aprilio?

Foto: Ikut Cover Lagu Kekeyi, Ria Ricis Tuai Pujian Seperti Widy dan Kevin Aprilio? Instagram



Tak hanya seorang diri, Ria Ricis menyanyikan lagu milik Rahmawati Kekeyi yang berjudul 'Keke Bukan Boneka' bersama dengan seorang pria bernama Auliasyah.

Kanal247.com - Lagu perdana Rahmawati Kekeyi yang dirilis pada belum lama ini disambut heboh. Bahkan lagu yang bertajuk "Keke Bukan Boneka" ini menduduki posisi trending nomor satu selama sepekan lamanya dengan jumlah penonton belasan juta.

Lagu Kekeyi ini pun telah di-cover oleh beberapa penyanyi. Salah satunya Widy Vierratale feat Kevin Aprilio yang ternyata menuai banyak pujian dari para penikmat musik Tanah Air.

Ria Ricis rupanya ikut mencoba untuk meng-cover lagu Kekeyi. Menariknya tak hanya seorang diri, ia mengajak pria bernama Auliasyah untuk menyenandungkan lagu "Keke Bukan Boneka".

Tampak dalam video, Ria Ricis dan Auliasyah menyanyikan bait demi bait dengan penuh penghayatan. Keduanya pun saling menunjukkan raut wajah yang ekspresif ke kamera.

Baca juga ...

Lantas akan kah Ria Ricis dan Auliasyah mendapatkan respons yang sama dengan Widy dan Kevin Aprilio? Atau justru sebaliknya?

Tak disangka, Ria Ricis dan Auliasyah juga mendapatkan sederet pujian dari para pengakses YouTube. Suara Ria Ricis dan Auliasyah pun dipuji teduh juga merdu.

"Masya allah suaranyaa aa ama ka icis baguss bangettt. Pada lembut banget sii suaranyaa," komentar salah seorang netter. "Suara nya bagus bangetttt gemoyyy," sambung netter lain.

"Bagus suaranya aa sama kak icis, trending nih!!" timpal netter yang lainnya. "Kenapa si setiap coveran gue chek tp bagusan covernya dr pd yg aslinya. Kasihan mbak kekey wkwkw," seloroh seorang netter.

Sementara itu, beberapa netter rupanya ramai menjodohkan Ria Ricis dengan Auliasyah. Hal tersebut lantaran netter beranggapan jika Ria Ricis dan Auliasyah cocok bila bersanding sebagai pasangan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel