Bak Pasangan Surga, Jang Nara dan Go Joon Memulai Kisah Asmara di 'Oh My Baby'

Foto: Bak Pasangan Surga, Jang Nara dan Go Joon Memulai Kisah Asmara di 'Oh My Baby' Soompi



Akhirnya kisah cinta antara Jang Nara di Go Joon resmi dimulai di drama bertajuk 'Oh My Baby'. Terlihat begitu romantis dan serasi mereka sampai disebut sebagai pasangan surga.

Kanal247.com - K-Drama selalu saja berhasil mencuri perhatian pemirsa dengan alur ceritanya. Bahkan hampir di setiap drama selalu diselipkan unsur asmara yang menarik untuk disimak. Tak terkecuali dengan drama tvN on going yang bertajuk "Oh My Baby".

Drama tersebut dibintangi oleh Jang Nara dan Go Joon sebagai dua pemeran utamanya. "Oh My Baby" bercerita tentang seorang wanita bernama Jang Ha Ri (Jang Nara), wanita karir gila kerja yang ingin memiliki bayi sebelum terlambat.

Ketika dia memutuskan untuk tidak menikah untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang ibu, tiga pria tiba-tiba datang ke dalam hidupnya. Termasuk Han Yi Sang (Go Joon). Di episode sebelumnya dinding yang dibuat kuat oleh Yi Sang seolah sudah runtuh dan akhirnya memungkinkan percintaan berkembang di antara dirinya dan Jang Ha Ri.

Baca juga ...

Pengakuan langsung cinta keduanya mengarah ke ciuman pertama mereka yang secara resmi mengkonfirmasi perasaan mereka satu sama lain. Pemirsa ingin tahu tentang bagaimana kehidupan kencan mereka akan terungkap mulai sekarang. Dalam keheningan, Han Yi Sang dan Jang Ha Ri sangat jatuh cinta saat mereka saling menatap dalam mata satu sama lain dan tersenyum tanpa henti.

Bak Pasangan Surga, Jang Nara dan Go Joon Memulai Kisah Asmara di \'Oh My Baby\'

Soompi

Mereka berbagi pelukan rahasia di tempat kerja dan bahkan menikmati tteokbokki (kue beras tumis pedas khas Korea Selatan). Mereka berhasil menghabiskan waktu yang nyaman bersama tanpa diketahui rekan kerja mereka, tetapi hanya masalah waktu sebelum dua minat cintanya yang lain menemukan kebenaran. Melihat asmara yang mulai berkembang diantaranya keduanya staf produksi akhirnya membocorkan sedikit antisipasi.

"Percintaan antara Jang Ha Ri dan Han Yi Sang yang membuat penonton bersemangat akhirnya akan dimulai. Silakan menantikan untuk melihat apakah cinta mereka yang penuh gairah dapat tetap menjadi rahasia dari rekan kerja mereka," jelas staf produksi. "Oh My Baby" sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada 10 Juni pukul 10:50 malam. KST.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel