Pasca Skandal Narkoba, B.I Eks iKON Buktikan Punya Hati Mulia

Foto: Pasca Skandal Narkoba, B.I Eks iKON Buktikan Punya Hati Mulia



Seakan namanya terus meredup pasca skandal narkoba yang menjerat namanya, baru-baru ini sebuah fakta terungkap bahwa B.I eks iKON malah membuktikan bahwa ia punya hati bak malaikat.

Kanal247.com - Seperti diketahui Kim Han Bin alias B.I sebelumnya sempat menghilang dari dunia hiburan usai kasus narkobanya di tahun 2016 silam kembali terkuak dan membuatnya juga harus hengkang dari iKON. Usai tak lama tak muncul, sang idol tampaknya membuktikan kemurahan hatinya.

Belakangan B.I sering kali muncul dengan kegiatan amal yang dilakukannya. Sebelumnya terungkap bahwa 23 tahun itu telah memberikan sumbangan ratusan ribu masker di Korea, Tiongkok hingga Indonesia. Terbaru ia dilaporkan kembali memberikan bantuan kepada yayasan anak-anak dalam rangka memperingati hari anak Korea yang jatuh pada bulan Mei lalu.

Bahkan kali ini B.I tak sendiri ia memberikan donasi bersama dengan adik perempuannya, Kim Hanbyul. Keduanya dilaporkan memberikan sumbangan kepada Shinmangwon, sebuah fasilitas penitipan anak di provinsi Gyeonggi. Hanbin memberikan donasi bersama dengan Ssangbangwool (SBW).Itu bukan pertama kalinya bagi Hanbin untuk memberikan sumbangan untuk memfasilitasi anak-anak.

Pasca Skandal Narkoba, B.I Eks iKON Buktikan Punya Hati Yang Mulia

Kstarlive

Baca juga ...

Dalam foto yang beredar juga memperlihatkan B.I bersama dengan adik perempuannya itu berfoto dengan anak-anak dan poster yang bertuliskan pesan manis. "Hari Anak yang bahagia bersama Shinmangwon dan Ssangbangwool Group. B.I dan Ssangbangwool Group mendukung kalian," tulis pesan itu.

Pasca Skandal Narkoba, B.I Eks iKON Buktikan Punya Hati Yang Mulia

Kstarlive

Pelantun lagu "Love Scenario" itu juga tampil sebagai relawan sekaligus memberikan lagi sumbangan 1.000 masker untuk korban terdampak virus corona. Foto-foto B.I ketika menjadi relawan bersama banyak anak kecil sebelumnya juga telah menyebar di sosial media dan membuat penggemar makin merindukan sosok idol ganteng itu.

Foto-foto yang beredar rupanya diambil saat B.I memberikan sumbangan berupa masker untuk anak-anak di tengah pandemi Covid-19. Menurut Angels Heaven for Children, foto tersebut diambil pada 21 April lalu, ketika ia datang membawa 1.000 masker untuk disumbangkan.

Komentar Anda

Tags

b.i

Topik Berita

Rekomendasi Artikel