Tampil Sebagai Cameo di Drama Song Seung Heon, Dara Tuai Sorotan Jadi Pasien Anorexia

Foto: Tampil Sebagai Cameo di Drama Song Seung Heon, Dara Tuai Sorotan Jadi Pasien Anorexia Instagram



Dara secara mengejutkan menjadi cameo di drama terbaru Song Seung Heon berjudul 'Shall We Eat Dinner Together?' dengan menjadi seorang pasien anorexia dan mendapatkan sorotan dari netizen.

Kanal247.com - Drama terbaru Song Seung Heon ternyata menampilkan banyak cameo spesial. Setelah mereunikan Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun yang menjadi pemeran pendukung di drama "Crash Landing on You", kini kehadiran Sandara Park juga sukses mencuri perhatian.


Baca juga ...

Dalam episode terbarunya, kehadiran Dara sebagai seorang pasien yang mengidap anorexia. Mantan member girlband 2NE1 ini terlihat cantik dengan rambut panjangnya yang diurai dan dimodel ikal serta tampak berkonsultasi dengan karakter yang dimainkan oleh Song Seung Heun.

Sayangnya penampilan Dara dalam drama "Shall We Eat Dinner Together?" tak mendapatkan banyak respon positif dari netizen. Banyak yang menyebut akting kakak mantan member MBLAQ Thunder ini buruk. Bahkan tak hanya Dara, akting Song Seung Heon juga sama mendapatkan hujatan.

Tampil Sebagai Cameo di Drama Song Seung Heon, Dara Tuai Sorotan Jadi Pasien Anorexia
NetizenBuzz

"Akting Sandara canggung dan buruk tetapi diduetkan dengan Song Seung Hun, mereka harmonis bersama," komentar netter. "Gaya akting Song Seung Hun membuat frustasi, dia berusaha terlalu keras untuk terlihat keren," tambah yang lain. "Aku baru melihat screencaps tapi aku sudah bisa membayangkan aktingnya, hanya berbau akting yang buruk," sahut lainnya.

Sementara itu "Shall We Eat Dinner Together?" merupakan drama MBC yang tayang mulai 25 Mei kemarin. Drama yang diadaptasi dari webcomic karya Park Shin In tersebut Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) seorang psikiater yang telah merasakan patah hati mendalam dan bertemu dengan Woo Do Hee (Seo Ji Hye) yang bekerja untuk perusahaan media yang menghasilkan konten untuk layanan streaming seperti YouTube yang sama-sama mengalami patah hati.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel