Eks X1 Cha Jun Ho Tuai Kontroversi Usai Dituding Sebagai Pelaku Bullying di Sekolah

Foto: Eks X1 Cha Jun Ho Tuai Kontroversi Usai Dituding Sebagai Pelaku Bullying di Sekolah Instagram



Dalam sebuah forum diskusi seorang netizen menyebarkan cerita bahwa mantan member boyband X1, Cha Jun Ho pernah melakukan perundungan ketika masih duduk di bangku sekolah.

Kanal247.com - Cha Jun Ho menjadi perbincangan hangat belum lama ini. Mantan member boyband X1 ini dituding telah melakukan perundungan terhadap teman-teman sekolahnya dulu. Kabar ini beredar usai seorang netizen mengaku bahwa Cha Jun Ho pernah membully dirinya dan teman-temannya ketika duduk di bangku sekolah.


Baca juga ...

Netizen tersebut bahkan menyertakan capture gambar dari postingan di media sosial tentang tudingan terhadap Cha Jun Ho. Dalam capture gambar tersebut mengklaim bahwa Cha Jun Ho telah menyulitkan kehidupan sekolah mereka dengan mengumpat dan menghina siswa lain, termasuk diri mereka sendiri.

Eks X1 Cha Jun Ho Tuai Kontroversi Usai Dituding Sebagai Pelaku Bullying di Sekolah
Knetizen

Untuk membuktikan bahwa apa yang mereka katakan bukanlah omong kosong belaka, ada foto kelulusan yang ikut disertakan dalam postingannya. Selain itu ada juga bukti isi pesan antara mereka yang membicarakan tentang Cha Jun Ho. Melihat hal tersebut netizen pun ikutan marah.

Eks X1 Cha Jun Ho Tuai Kontroversi Usai Dituding Sebagai Pelaku Bullying di Sekolah
Knetizen

"Intimidasi di sekolah tidak akan pernah bisa dibenarkan .. siswa sekolah SMP dan SMA, perhatikan baik-baik, tolong jangan pernah menggunakan kekerasan selama hari-hari sekolah, kalian akan menyesalinya seiring bertambahnya usia," komentar netter. "Dia harus berhenti bersembunyi di balik agennya, dia harus melangkah pada dirinya sendiri dan mengklarifikasi apa yang terjadi dengan mulutnya sendiri," ujar yang lain. "Dia mungkin akan membuat permintaan maaf setengah hati dan kembali promosi," sahut lainnya.

Sementara itu agensi Cha Jun Ho, Wollim Entertainment sudah memberikan pernyataan dan membatah kabar yang beredar. Tak hanya itu Wollim juga akan mengambil langkah hukum untuk penyebar rumor Cha Jun Ho sebagai pelaku bullying tersebut.

Komentar Anda

Tags

x1

Rekomendasi Artikel