Masuk Daftar Wanita Tercantik Versi TC Candler, Begini Tanggapan Citra Kirana

Foto: Masuk Daftar Wanita Tercantik Versi TC Candler, Begini Tanggapan Citra Kirana Instagram



Citra Kirana masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik versi TC Candler di tahun 2020 ini, bersama dengan sejumlah selebriti Tanah Air lainnya seperti Natasha Wilona hingga Raisa.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari pesinetron Citra Kirana. Pasalnya istri Rezky Aditya yang tengah berbadan dua ini untuk pertama kalinya masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik versi TC Candler.

Karena itu, Citra Kirana akan bersaing dengan deretan artis cantik dunia. Termasuk dari Tanah Air sendiri seperti penyanyi Raisa, Cinta Laura juga Natasha Wilona.

TC Candler pun belum lama ini telah memajang foto Citra Kirana di media sosial Instagram. "CITRA KIRANA -- Official Nominee for The 100 Most Beautiful / The Most Handsome Faces of 2020. Congratulation!" begitu bunyi caption yang terdapat di akun Instagram resmi TC Candler.

Para netizen lantas beramai-ramai memberikan dukungannya untuk Citra Kirana. Terutama fans Citra Kirana yang berharap agar idolanya bisa meraih kemenangan.

Baca juga ...

"Beauty inside and outside. Proud of you @citraciki," komentar akun @hu*********kk. "Mbak citra. I vote CITRA KIRANA for #100mostbeautiful2020 from Indonesia," sambung pemilik akun Instagram @bl*********li.

Sementara saat ditanyai perihal namanya yang masuk dalam daftar 100 wanita tercantik, Citra Kirana mengaku syok. Meski begitu, wanita yang biasanya disapa Ciki ini mengaku bersyukur.

"Enggak tahu ya. Bersyukur sajalah. Karena aku kan juga enggak tahu penilaian seperti apa ya," ujar Ciki saat dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan. "Karena tiba-tiba gitu. Ya enggak tahu karena yang nilai bukan aku sendiri kan. Itu penilaian dari orang," sambungnya.

Rezky Aditya pun ikut buka suara terkait kabar sang istri masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik versi TC Candler. "Bangga, baru tahu," ujarnya sembari tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel