Bak Kembang Desa, Jihyo Twice Bikin Salfok Dandan Kepang Dua Pakai Baju 'Batik'

Foto: Bak Kembang Desa, Jihyo Twice Bikin Salfok Dandan Kepang Dua Pakai Baju 'Batik' Instagram



Jihyo Twice baru saja terjun ke Instagram grup sembari memberikan ucapan terima kasih atas raihan album terbaru mereka 'More & More'. Sayang penampilannya malah bikin salfok.

Kanal247.com - Awal bulan Juni ini menjadi momen yang spesial bagi grup K-Pop, Twice. Pasalnya ia secara resmi telah merilis album comeback yang bertajuk "More & More". Bersamaan dengan itu, grup besutan JYP Entertainment tersebut juga merilis video musik title track album dengan judul yang sama.


Baca juga ...

Usai melakukan promosi di berbagai acara musik selama beberapa hari, Twice akhirnya meraih kemenangan pertamanya pada acara "Show Champion" yang diadakan pada Rabu (10/4) kemarin. Mereka berhasil mengalahkan poin beberapa lagu dari penyanyi terkenal, seperti IU, Monsta X, TXT dan Baekhyun.

Twice sendiri meraih pencapaian baru di comeback kali ini. Diketahui, pada 9 Juni lalu diumumkan bahwa mini album baru mereka yang bertajuk "More & More" telah memasuki chart Billboard 200 minggu ini di posisi ke-200. Ini adalah pertama kalinya TWICE berada di chart bergengsi tersebut. Pasalnya, chart Billboard 200 adalah peringkat album paling populer di Amerika Serikat di semua genre.

Semua pencapaian dari album "More & More" itu tentu saja membuat member Twice senang bukan main. Pada Kamis (11/6), Jihyo turun ke Instagram grup dan memberikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya. Ia juga mengaku begitu merindukan kehadiran ONCE (fandom Twice) mengingat selama pandemi Covid-19, mereka tak bisa bertatap muka secara langsung.

"Terima kasih banyak ONCE untuk hadiah tempat pertama kemarin! Saya akan melakukan yang terbaik di MCADO! Aku merindukanmu, ONCE ku. Hari ini sangat panas, jadi semua orang mari bersorak," tulis kekasih Kang Daniel itu. Dari unggahan tersebut yang mencuri perhatian tentu saja penampilan sang idol.

Terlebih Jihyo tampil bak kembang desa dengan rambut yang dikepang dua. Ia juga sangat cantik dengan riasan natural dan hiasan bulu-bulu di belakang rambut. Namun yang tak kalah menjadi perhatian lain adalah baju yang dipakai oleh idol 23 tahun tersebut. Pasalnya ia menggunakan baju lengan panjang bermotif yang terlihat seperti batik.

"Batik bukan sih," tanya @junk****. "Aku mikirnya juga gitu sih," jawab @zaaa****. "Hi mom kenalin aku anakmu yg terbuang (emoji hati)," goda netter. "Mbak CEO bajunya mirip motif batik, ditambah rambut model begitu jadi lokal banget cantiknya," puji yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel