Perankan Karakter Antagonis, Tyas Mirasih Ngaku Dibenci dan Dimaki Fans Aktris Cantik Ini

Foto: Perankan Karakter Antagonis, Tyas Mirasih Ngaku Dibenci dan Dimaki Fans Aktris Cantik Ini Instagram



Tyas Mirasih kerap terlihat memerankan karakter antagonis di beberapa FTV. Tyas pun mengaku sempat mendapat teguran dari fans artis ini karena terbawa perasaan melihat aktingnya.

Kanal247.com - Tyas Mirasih menjadi salah satu pemeran dalam program FTV "Suara Hati Istri". Dalam seri tersebut, Tyas diketahui kembali memerankan karakter antagonis.


Baca juga ...

Awalnya, Tya sempat mengaku bingung mengapa dirinya sering dipercaya menjadi antagonis. Tyas pun langsung menanyakan hal tersebut kepada Sonya Samtani selaku produser seri "Suara Hati Istri".

"Aku enggak tahu kenapa Bu Sonya tiba-tiba menyuruh aku jadi antagonis," tanya Tyas pada Kamis (11/6) dilansir dari Kumparan. "Jadi, sekali aku dikasih antagonis, aku pengin tanya langsung, katanya ‘Tyas Mirasih enggak boleh jadi baik lagi’, gitu bu. Kenapa Bu Sonya?"

Mendengar pertanyaan dari Tyas, Sonya lantas memberikan jawabannya. Menurut Sonya, Tyas memiliki kemampuan akting yang mumpuni untuk memerankan karakter antagonis. "Karena saya melihat kalau Tyas menjiwai yang buat orang kesel tuh dalem jiwanya. Jadi, saya lebih dapat emosinya,” ucap Sonya.

Selain itu, Tyas mengaku tak masalah jika memerankan karakter antagonis. Bahkan, ia tidak menemukan kesulitan yang berarti saat harus berperan sebagai orang jahat di sinetron atau FTV.

"Kalau kata suami sih yang nonton, katanya aku enggak akting. Mungkin itu efek terlalu menjiwai," cerita Tyas. "Kadang-kadang saya bilang, ‘Saya marah kalau ada honornya, kalau enggak ada saya enggak marah-marah kok’. Marah karena dibayar."

Saat memerankan seorang perempuan pelakor alias perebut laki-laki orang, Tyas menceritakan bahwa ia jadi sasaran amarah netizen yang menonton FTV tersebut. Ia mengaku pernah mendapatkan teguran dari fans Gita Virga. Tyas dan Gita memang beradu akting bersama di dalam FTV tersebut.

"Di sosmed ada yang bilang sebel banget. Aku main sama Gita Virga, sampai dimaki-maki sama fansnya,” ungkap Tyas. "Karena disangkanya aku beneran jahatin Gita. Aku di DM dibilang, ‘Gue enggak suka sama lo, jahatin Gita.’ Jadi, sebutnya Gita udah bukan nama karakter, sudah baper (bawa perasaan) semuanya. Itu lucu sih."

Tyas juga mengaku banyak netizen yang sering menanyakan apakah karakter Tyas di kehidupan nyata sama seperti lakonnya di "Suara Hari Istri". Tyas pun menegaskan bahwa karakter tersebut hanya akting saja. "Banyak yang bertanya memang kayak gitu enggak sih? Aku bilang enggak, itu cuma akting doang,” pungkas Tyas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel