Momo TWICE Tuai Pembelaan Usai Suaranya Dikritik Saat di ‘Show Champion’

Foto: Momo TWICE Tuai Pembelaan Usai Suaranya Dikritik Saat di ‘Show Champion’ Twitter



Penggemar marah karena Momo dihujat ketika ia baru melakukan satu kesalahan. Di media Twitter, mereka pun menyerukan tagar #WeLoveYouMomo yang menunjukan dukungannya untuk idol tersebut.

Kanal247.com - TWICE baru saja comeback dengan album dan title track bertajuk “More & More” pada 1 Juni lalu. Grup besutan JYP Entertainment ini pun melakukan promosi di beberapa acara musik, salah satunya “Show Champion”. Di acara yang dilselenggarakan pada 10 Juni tersebut, TWICE akhirnya mendapatkan kemenangan pertama mereka untuk “More & More”.

Usai meraih piala dan menyatakan pidato kemenangan, mereka pun melakukan encore, yakni kembali menyanyikan lagu “More & More”. Sayangnya, entah karena kelelahan atau apa, suara Momo terdengar sumbang saat menyanyikan lagu bagiannya. Member asal Jepang itu pun bajir kritikan usai penampilannya di “Show Champion”.

Mengetahui hal tersebut, para penggemar TWICE pun tak terima dan membela Momo. Beberapa mengatakan bahwa Momo memiliki suara yang baik di penampilan sebelumnya. Sementara itu, sebagian yang lain marah karena Momo dihujat ketika ia baru melakukan satu kesalahan. Di media Twitter, mereka pun menyerukan tagar #WeLoveYouMomo. Hingga berita ini ditulis, terdapat lebih dari 50 ribu cuitan yang menunjukan dukungannya untuk Momo tersebut.

Baca juga ...

Momo TWICE Tuai Pembelaan Usai Suaranya Dikritik Saat di ‘Show Champion’

Twitter

Sedih banget liatnya. Wajar woi, tiap org punya kekurangan. Ini yg hate pda sok sempurna banget,” ujar @lov***. “Kebaikan momo, dance power momo, suara momo sebelum itu terjadi itu sangat lah banyak dan baik kalian tiba tiba lupa karena masalah kecil itu?? CRAZY! ” ujar @pro***. “Kebanyakan org emg lebih mudah utk ngeliat 1 kesalahan dripda dri pda 1000 kebaikan, bahkan mereka ngelupain kebaikn lainny, dgn cra klian ngehujat kyk gt kita gatau bakalan berakibat apa, jd stop ngehujat, jd idol itu g segampg yg klian liat,Nobody is perfect,” kata @n0o***.

Aku bahkan tidak menyadari suaranya pecah pada encore. Namun betapa berani dia dinyanyikan dengan keras di panggung encore bahkan bagaimana dia sudah merasa tidak aman dengan vokalnya sendiri membuat saya lebih menghargainya. Saya harap dia baik-baik saja dan hal ini tidak akan banyak mempengaruhinya, “ ujar @Hap***. “Walaupun w masih baby once tapi waktu baca beritanya, langsung cek ig gila sakit hati banget. pls lah dia udah bekerja keras semampu dia, dan harusnya kita hargain itu. ayo bercermin dulu, udah pantes belum si lu nilai orang lain?” kata @lie***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel