Film ‘Space Sweepers’ Song Joong Ki Tunda Jadwal Tayang

Foto: Film ‘Space Sweepers’ Song Joong Ki Tunda Jadwal Tayang



Sebelumnya, drama ‘Arthdal Chronicles’ yang juga dibintangi Song Joong Ki menyatakan bahwa mereka akan menunda syutingnya karena pandemi COVID-19 yang tak memungkinkan mereka melakukan syuting di luar negeri.

Kanal247.com - Song Joong Ki belakangan ini tengah gencar melakukan berbagai proyek film maupun drama. Sayangnya, mantan suami Song Hye Kyo tersebut memiliki banyak kendala dalam melakukan syuting maupun perlisan film karena adanya pandemi COVID-19 yang melanda berbagai negara, termasuk Korea Selatan.


Baca juga ...

Bahkan baru-baru ini, “Space Sweepers” yang merupakan salah satu film yang dibintanginya menunda jadwal perilisan karena adanya pandemi COVID-19. Film yang awalnya dijadwalkan rilis musim panas ini rencannya akan tayang pada liburan Chuseok tahun ini yang kemungkinan akan jatuh antara 30 September hingga 2 Oktober.

"Meskipun 'Space Sweepers' dijadwalkan akan tayang perdana di musim panas, kami akan menunda rilis karena efek COVID-19,” ujar pihak film tersebut yang dilansir dari Soompi pada Jumat (12/6). “Kami sedang mempersiapkan dengan tujuan penayangan perdana pada Chuseok,” lanjut pihak film “Space Sweepers”.

"Space Sweepers" sendiri merupakan film yang berlatarkan masa depan, yakni tahun 2092. Film ini berkisah tentang awak kapal kolektor sampah antariksa bernama The Victory. Ketika mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Film ini disutradarai oleh Jo Sung Hee yang pernah terlibat dalam proyek film "A Werewolf Boy" dan "Phantom Detective". Selain Song Joong Ki, film ini juga akan dibintangi oleh beberapa aktor terkenal seperti Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, Yoo Hae Jin, dan banyak lagi.

Sebelumnya, drama “Arthdal Chronicles" yang juga dibintangi Song Joong Ki menyatakan bahwa mereka akan menunda syutingnya karena pandemi COVID-19 yang tak memungkinkan mereka melakukan syuting di luar negeri. Hal ini membuat pihak drama harus mengatur ulang jadwal untuk menyesuaikan dengan jadwal para aktor. Song Joong Ki juga akhirnya gagal berperan dalam film “Our Season” karena jadwalnya yang bentrok dengan waktu syuting proyek aktingnya yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel