Rose Ngaku Bakal Sering Cover Lagu untuk Fans Hingga Ungkap Harapan Saat Comeback

Foto: Rose Ngaku Bakal Sering Cover Lagu untuk Fans Hingga Ungkap Harapan Saat Comeback Twitter



Rose tampil di cover majalah ELLE Korea edisi bulan Juli mendatang dan berbicara juga tentang banyak hal termasuk harapannya pada comeback bersama BLACKPINK mendatang.

Kanal247.com - Rose baru-baru ini menyapa penggemar dalam pemotretan bersama majalah ternama ELLE Korea untuk edisi bulan Juli mendatang. Dalam kesempatan tersebut member girlband BLACK PINK itu juga bicara banyak hal termasuk tentang harapannya pada comeback mendatang.

Rose mengaku ingin menjadi sosok musisi yang bisa membuat penggemar menikmati musiknya. Tak hanya itu idol kelahiran Selandia Baru ini juga mengatakan bahwa dirinya ingin mencover lebih banyak lagu lagi untuk penggemar setianya di masa mendatang.

Baca juga ...

"Aku ingin menunjukkan kepada penggemarku bahwa aku sendiri menikmati musik dengan cara yang paling natural. Aku berencana sering mengcover lagu-lagu yang sukai dan bernyanyi," kata Rose. Rose juga mengatakan bahwa dirinya sangat antusias bisa kembali menyapa penggemar dan berharap para Blinks sebutan untuk fans BLACKPINK akan puas dengan hasil kerja kerasnya pada comeback mendatang.

"Akhir-akhir ini, aku berpikir bahwa setiap pertunjukan terasa lebih dan lebih istimewa," tambahnya. "Aku senang (bisa comeback). Aku berharap bahwa kita (BLACKPINK) dapat menjadi sumber kekuatan bagi orang-orang.".

Di akhir wawancaranya, Rose berjanji akan selalu berusaha menjadi yang lebih baik terus untuk penggemarnya. "Aku menganggap pekerjaanku sebagai energi yang baru seperti saat aku bangun di atas panggung. Aku ingin menunjukkan berbagai warna berbeda, sebagai penyanyi dan sebagai performer," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel