Pajang Foto Cantik, Citra Kirana Curhat Beratnya 7 Bulan Kehamilan Banjir Dukungan

Foto: Pajang Foto Cantik, Citra Kirana Curhat Beratnya 7 Bulan Kehamilan Banjir Dukungan Instagram



Citra Kirana menceritakan kondisinya yang mulai sering merasa nyeri, kerap buang air kecil hingga mengalami gatal-gatal di sekujur tubuh di usia kehamilan yang memasuki tujuh bulan.

Kanal247.com - Citra Kirana kini tengah menantikan kehadiran calon buah hati pertamanya. Sekitar dua atau tiga bulan lagi ia akan bertatap muka langsung dengan buah cintanya bersama dengan Rezky Aditya.

Namun ternyata di usia kehamilan yang memasuki tujuh bulan ini, Citra mengalami banyak keluhan terkait kandungannya. Mulai dari sering merasa nyeri, kerap buang air kecil hingga mengalami gatal-gatal.

"Di kehamilan menuju 7 bulan ini ( 27weeks) yang aku rasain luar biasa nikmatnya...tidur udah mulai gerasak gerusuk serba salah posisi nya karna pinggang mulai berasa nyeri hehe.. tiap 30menit sekali harus bulak balik ke toilet..dan yang paling luar biasa aku ngerasa gatel2 banget di badan aku..sampe kadang aku nangis ga kuat nahan gatelnya huhu...baru berasa ternyata perjuangan ibu itu bener bener luar biasa banget dari awal kehamilan sampe nanti persalinan. MasyaAllah," tulis Citra Kirana.

Meski begitu, wanita yang biasa disapa Ciki ini mengaku bersyukur. Hal tersebut lantaran ia bisa berjuang di masa kehamilannya bersama dengan sang suami. Bahkan, ia senang mendapati calon buah hatinya kini mulai aktif menendang perutnya.

Baca juga ...

"Pastinya bukan aku sendiri aja sih yang berjuang.. baby dan papa nya juga ikut berjuang dalam semua proses ini. Bismillah minta doa nya semoga kita semua di berikan kesehatan yaa temen2 , apalagi dimasa pandemic seperti ini. Terimakasih juga untuk semua bentuk perhatian yang kalian berikan sama aku #selalubersyukur. Aah..satu lagii di usia kehamilan skrg ini BabyLove nya udh mulai berasa gerak2 bangett..heboohh dehh.. ga nyangka ada sesuatu yang hidup di perut akuu...sehat sehat ya sayaangggg," tulisnya.

Cerita kehamilan yang dibeberkan Ciki tersebut rupanya menuai dukungan dari banyak netter. Bahkan, netter ramai mendoakan yang terbaik untuk Ciki maupun calon buah hatinya.

"Semangat bumil kak citra semoga sekeluarga selalu diberikan kesehatan. Aamiin," komentar akun @zan*********19. "Sehat sehat selalu mama love papa love and baby love, semoga selalu di lindungan Allah SWT amiin," sambung pemilik akun Instagram @muz*********14.

"Sehat terus mama love, semoga dilancarkan di mudahkan dlm jlni segala proses kehamilannya," timpal akun @ra*********uo. "Mangaaaddd demii si baby A. Bocorin inisial nama," sedangkan imbuh kakak dari Ciki, Erica Putri.

Di sisi lain, tak sedikit netter yang memuji penampilan Ciki dalam foto terbarunya tersebut. Ditambah beberapa netter beranggapan jika aura Ciki kian terpancar sejak masa kehamilan pertamanya itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel