Moonbyul Mamamoo Berubah Jadi 'Si Buruk Rupa' Tuai Tanggapan Mengejutkan

Foto: Moonbyul Mamamoo Berubah Jadi 'Si Buruk Rupa' Tuai Tanggapan Mengejutkan Instagram



Aktif di laman Instagram membuat Moonbyul member dari Mamamoo itu kerap berbagi keseruan, termasuk aksinya kala menjadi si buruk rupa dan langsung heboh dapat tanggapan begini. Penasaran?

Kanal247.com - Demam video TikTok kembali mewabah di kalangan pengguna media sosial belakangan ini. Aplikasi ini mewadahi para insan kreatif untuk menyalurkan bakat dan potensinya melalui video tarian hingga tutorial kecantikan dan edukasi.

Kebanyakan pengguna pun berasal dari kalangan remaja sampai anak muda.Tapi karena dianggap lucu sekaligus menghibur kalangan anak-anak sampai orang tua pun ikut-ikutan memakai aplikasi ini. Biasanya video pendek yang dikombinasi dengan musik ini banyak dibagikan di platform sosial media lain seperti Instagram dan juga Facebook.

Belakangan aplikasi ini banyak digunakan oleh para artis Indonesia sebagai sarana hiburan sekaligus ladang bagi mereka untuk berbagi kreativitas. Namun tampaknya "wabah" TikTok sudah menyebar ke industri hiburan negara lain. Salah satunya adalah Korea Selatan. Termasuk salah satu member Mamamoo yakni Moonbyul.

Baca juga ...

Pada Kamis (11/6), Moonbyul tak sungkan berbagi aksi kocaknya kala menjajal beragam filter menarik di laman TikTok. Rupanya ia mencoba salah satu aktivitas yang cukup populer yang bisa menjadikan wajahnya menjadi si buruk rupa. Di awal video, Moonbyul terlihat begitu "jelek" dengan wajah kusut, namun akhirnya ia berubah menjadi begitu cantik.

Melihat aksi TikTok dari Moonbyul tersebut netter langsung heboh. Mereka malah sama sekali tak memberikan hujatan kepada sang idol dan langsung melayangkan pujian kepada Moonbyul. Mereka menyebut jika sang idol menggemaskan dengan aksinya tersebut.

"Berhenti bermain-main dengan wajahmu," komentar @xuan****. "Belum tau Mbak Bulan Byul ini kalo aku sudah megang karung," sambung @bull****. "Ku tunggu goyang mama muda mu byol," canda yang lain. "OMGG Byul kamu sangat lucu dan imut," puji netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel