Disebut Bakal Bintangi Drama Bareng Jang Ki Yong, Kualitas Akting Hyeri Justru Dipertanyakan Netter

Foto: Disebut Bakal Bintangi Drama Bareng Jang Ki Yong, Kualitas Akting Hyeri Justru Dipertanyakan Netter Twitter



Hyeri saat ini sedang mempertimbangkan untuk menjadi pemeran utama di drama 'Frightening Cohabitation' yang diadaptasi dari webtoon terkenal dan mengincar Jang Ki Yong juga pemeran prianya.

Kanal247.com - Hyeri sepertinya akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya. Pasalnya belum lama ini member girlband Girl's Day ini dikabarkan mendapatkan tawaran untuk bermain di drama "Frightening Cohabitation" yang diadaptasi dari webtoon terkenal.

Tak sendiri, tim produksi drama "Frightening Cohabitation" juga mengincar aktor ganteng Jang Ki Yong sebagai pemeran utama prianya. Creative Group ING selaku agensi tempat Hyeri bernaung sudah mengonfirmasi kabar tersebut dan mengatakan jika kekasih dari Ryu Jun Yeol ini masih akan mempertimbangkannya.

Baca juga ...

Sedangkan banyak netizen yang justru meragukan akting Hyeri yang bakal membuat drama "Frightening Cohabitation" menjadi gagal. Pasalnya sejak "Reply 1988", idol 26 tahun ini disebut seolah terjebak dalam karakter Dok Sun yang diperankannya dan tak lagi bisa berakting sebagus di drama tvN tersebut di drama-drama lainnya seperti "Entertainer", "Mrs Cops" dan terakhir "Miss Lee".

"Ah ..... dia sama sekali bukan Lee Dam .... kamu agak butuh aktor dengan perasaan sinis. Apakah mereka bahkan membaca webtoon sebelum memiliihnya?" komentar netter. "Aktingnya buruk sejak 'Reply', bukan begitu? Dramanya tidak begitu berhasil," ujar yang lain. "Wow ... webtoon favoritku sekarang akan menjadi drama gagal ..Dia berakting pada setiap karakter seperti dia Duksun," pungkas lainnya.

Sementara itu drama "Frightening Cohabitation" akan bercerita tentang seorang mahasiswi yang bernama Lee Dam yang secara tidak sengaja menelan marmer gumiho jantan (rubah berekor sembilan) yang bernama Shin Woo Yeo, yang hampir mencapai tujuannya menjadi manusia. Jika manusia menelan marmer, mereka hanya bisa hidup selama satu tahun, dan marmer itu akan pecah, mencegah gumiho menjadi manusia. Jadi, Shin Woo Yeo menyarankan untuk tinggal bersama dengan Lee Dam, memulai romansa yang tidak terduga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel