‘The King: Eternal Monarch’ Tamat, Fans Puas dengan Episode Akhirnya

Foto: ‘The King: Eternal Monarch’ Tamat, Fans Puas dengan Episode Akhirnya Soompi



Setelah berakhirnya ‘The King: Eternal Monarch’, mulai minggu depan, yakni pada 19 Juni, komedi romantis baru SBS ‘Backstreet Rookie’ akan mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh drama tersebut.

Kanal247.com - Pada Sabtu (12/6) kemarin "The King: Eternal Monarch" mencapai episode akhirnya. Drama roman fantasi yang dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun ini mencapai rating nasional yang hampir sama dengan episode kedua dari minggu sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, final drama SBS tersebut mencetak rata-rata peringkat nasional 5,8 persen dan 8,1 persen untuk bagian keduanya.

Para penggemar pun sangat puas dengan akhir bahagia dari drama Kim Eun Sok tersebut. Mereka senang bahwa tokoh utama, yakni Lee Gon (Lee Min Ho) dan Jung Tae Eul (Kim So Eun) mendapatkan akhir yang bahagia di drama tersebut. Meski begitu, mereka juga merasa kehilangan karena drama yang mereka gemari itu sudah berakhir. Dilansir dari Soompi pada Sabtu (13/6), berikut adalah komentar para penggemar drama ini.

Akhir ceritanya sangat bagus sehingga saya tidak bisa lebih puas daripada mengatakan bahwa saya menangis sangat keras terutama ketika itu menunjukkan bahwa mereka menua bersama-sama,” ujar mis***. “Bagaimana saya bisa menerima kenyataan bahwa hari Jumat dan Sabtu saya kosong?” lanjutnya. “Saya merasa sangat kosong setelah menyelesaikannya. Aku masih benar-benar tidak percaya bahwa drama ini berakhir. Aku sangat puas dengan akhirnya. Itu benar-benar drama yang bagus,” ujar @Lal***.

Baca juga ...

Saya ingin menangis bahwa drama yang hebat ini berakhir,” kata @kol***. “Saya sangat senang drama ini memenuhi lebih dari harapan, pada awalnya banyak dikritik, akting buruk Lee Min Ho, Kim Goun tidak baik-baik saja, jalan cerita lambat, tapi saya belajar sesuatu melalui situasi itu untuk selalu bersabar, setelah para penggemar bersabar, mereka akan lebih jatuh cinta dengan drama ini...

Saya senang bahwa akhirnya itu sempurna. Semua orang mendapatkan akhir yang bahagia,” ujar @den***. “Pernahkah Anda melihat bagaimana Luna akhirnya mendapatkan kebahagiaan dengan diadopsi oleh ibu Perdana Menteri Koo dan memiliki identitas dan masa depan yang baik. Dan juga Lee Gon dan Jung Tae-ul mereka tetap bersama selamanya dan cara mereka menunjukkan bahwa mereka menua bersama membuatku menangis... ” kata @den***.

Setelah berakhirnya "The King: Eternal Monarch”, mulai minggu depan, yakni pada 19 Juni, komedi romantis baru SBS "Backstreet Rookie" akan mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh drama tersebut. Drama ini akan dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel