Chemistry Jang Nara Dengan Para Pemain di BTS 'Oh My Baby' Patut Diacungi Jempol

Foto: Chemistry Jang Nara Dengan Para Pemain di BTS 'Oh My Baby' Patut Diacungi Jempol



Jang Nara kembali tampil di drama terbaru bertajuk 'Oh My Baby'. Beradu akting dengan sejumlah pemain populer, chemistry sang aktris langsung banjir pujian saat ia terciduk akrab dengan pemain lain di belakang layar.

Kanal247.com - K-Drama selalu saja berhasil mencuri perhatian pemirsa dengan alur ceritanya. Bahkan hampir di setiap drama selalu diselipkan unsur asmara yang menarik untuk disimak. Tak terkecuali dengan drama tvN on going yang bertajuk "Oh My Baby".

Drama tersebut dibintangi oleh Jang Nara dan Go Joon sebagai dua pemeran utamanya. "Oh My Baby" bercerita tentang seorang wanita bernama Jang Ha Ri (Jang Nara), wanita karir gila kerja yang ingin memiliki bayi sebelum terlambat.

Ketika dia memutuskan untuk tidak menikah untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang ibu, tiga pria tiba-tiba datang ke dalam hidupnya. Termasuk Han Yi Sang (Go Joon). Di episode sebelumnya dinding yang dibuat kuat oleh Yi Sang seolah sudah runtuh dan akhirnya memungkinkan percintaan berkembang di antara dirinya dan Jang Ha Ri.

Baca juga ...

Tak hanya romansa Jang Nara dan Go Joon yang menjadi sorotan. Namun chemistry aktris 39 tahun itu dengan para pemain "Oh My Baby" lainnya tak kalah mencuri perhatian. Ia terlihat begitu akrab satu sama lain termasuk dengan Jung Gun Joo dan Park Byung Eun.

BTS "Oh My Baby" mengungkap bagaimana Jang Nara dan Goo Jon malah terlihat melempar candaan selama proses syuting. "Jari saya hampir putus. Dia sangat kuat," ungkap Go Joon. "Sejak saya masih muda, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, saya memiliki pegangan yang kuat secara mengejutkan dibandingkan dengan perawakan mungil saya. Saya dilahirkan dengan itu," jawab Jang Nara.

Kemudian, saat Jang Nara dengan Park Byung Eun beraduk akting malah mereka terus membuat kesalahan dengan dialognya. Jang Nara mengatakan kalimatnya tetapi membuat kesalahan dan tanpa sengaja mengatakan, "Apakah kamu gila karena kesepian?". "Kamu mengacaukan dialog saya. Anda mempelajari kebiasaan yang sangat buruk. Mengapa Anda tidak mengatakan baris (asli)?," jelas Park Byung Eun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel