Citra Kirana Abadikan Momen Bayinya Nendang di dalam Perut, Bikin Fans Ikutan Semringah

Foto: Citra Kirana Abadikan Momen Bayinya Nendang di dalam Perut, Bikin Fans Ikutan Semringah Instagram



Usia kehamilan memasuki 7 bulan, Citra Kirana terbaru pamerkan momen saat bayi di dalam perutnya nendang-nendang. Video manis yang dibagikan ulang fans ini bikin semringah netizen yang melihatnya.

Kanal247.com - Usia kehamilan artis cantik Citra Kirana saat ini sudah memasuki 7 bulan. Tentu saja hal ini membuat penampakan perut buncit atau baby bump-nya semakin terpampang nyata dalam setiap foto yang ia abadikan.

Citra Kirana sendiri sempat curhat mengenai perjuangan ibu hamil yang mengandung anak mereka. Mulai dari kesulitan mencari posisi tidur yang nyaman hingga rasa gatal yang tak tertahankan sampai membuatnya menangis. Namun terlepas dari itu, kenikmatan mengandung buah hati juga tak luput dirasakan oleh istri Rezky Aditya ini.

Terbaru Citra Kirana atau yang akrab disapa Ciki ini juga mengabadikan momen manis pergerakan bayi di dalam perutnya. Rupanya calon anak pertama Ciki dan Rezky ini sangat aktif. Bahkan momen kala bayi mereka ini menendang di dalam perut sangat terlihat jelas.

Video itu pun diunggah Citra Kirana lewat Insta Stories yang lantas dibagikan ulang oleh akun fanbase Ciki dan Rezky. “Tiap malem heboh geraknyaa. Lagi apa sayaaang?” tulis Citra Kirana. “Masyaallah Baby Love. Gumush banget nendang2 peyuutt Mama,” sedang isi caption postingan di bawah ini.

Baca juga ...

Fans tak kalah dibuat heboh bukan main dan semringah melihat momen manis ini. Banyak yang bahkan sampai iri dan ingin juga merasakan menjadi ibu hamil seperti Citra Kirana.

Di sisi lain, beragam komentar manis menanggapi video bayi Ciki yang menendang di dalam perut ini juga bermunculan. Tak hanya itu, doa dari fans untuk kesehatan dan kelancaran kehamilan Citra Kirana sampai momen persalinan juga tak luput dipanjatkan oleh sebagian besar netizen yang melihat postingan di atas.

Minta dielus papanya tuuh,” ujar akun @lina******. “Jadi inget waktu hamil dulu jg gitu,waktu bayinya gerak2 heboh sendiri q...bener2 ajaib...subbanallah,” ungkap @dewi*****. “Aduhh gumushhh,” ucap @jesscy*****.

Sehat2 bumil sayang n baby love juga semoga selalu dalam lindungan allah swt,” doa dari @nnita*****. “Masyaalah geumesss nya, sehat bahagia selalu n diberi kelancaran sampe lahiran,” sambung @novi****. “MasyaAllah, bahagianya jadi ibu hamil bisa menikmati tendangan sang calon baby, sehat2 ya baby love n mama love,, semoga diberi kelancaran sampai persalinan nanti,” tulis @yeni****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel