Momo Twice Muncul di Instagram Pasca Suara Sumbang Diperbincangkan, Kembali Disambut Cibiran?

Foto: Momo Twice Muncul di Instagram Pasca Suara Sumbang Diperbincangkan, Kembali Disambut Cibiran? Instagram



Momo Twice baru saja terima banyak cibiran usia terdengar bernyanyi dengan suara sumbang di ajang 'Show Champion'. Meski begitu ia dengan percaya diri menyapa para penggemarnya melalui Instagram grup.

Kanal247.com - Pada 10 Juni lalu, beberapa idol K-Pop terlihat menunjukkan performa mereka di program "Show Champion". Termasuk grup asuhan JYP Entertainment, Twice. Dalam acara tersebut Twice sebenarnya banjir prestasi karena berhasil mendapatkan posisi puncak dengan album terbaru mereka "More & More".

Usai Twice menang di program musik "Show Champion" menjadi sorotan netizen karena Momo. Idol asal Jepang tersebut mendapat kritikan gara-gara suaranya saat menyanyi live di panggung encore. Usai membawa pulang piala kemenangan pertama untuk lagu "More & More" dan para member pun menyanyi di sesi encore setelah menyampaikan pidato.

Setelah member yang lain menyanyikan bagian mereka, tiba giliran Momo untuk menyanyi. Saat menyanyikan bagiannya di lagu "More & More" secara live, suara Momo terdengar cempreng. Saat selesai menyanyi, pemilik nama lengkap Momo Hirai itu tampak tercengang dan tertawa, lalu saling berpandangan dengan Nayeon.

Momen encore Twice di "Show Champion" ini pun menjadi pembicaraan para netizen lewat salah satu postingan di situs komunitas online Pann. Tak sedikit netizen yang mengkritik vokal penyanyi kelahiran 1996 itu.

Baca juga ...

Usai menerima banyak hujatan karena hal tersebut pada Jumat (12/6), Momo malah percaya diri muncul di laman Instagram grup. Ia membagikan sederet potret cantiknya kala mencoba berbagai macam filter kamera. Lewat keterangan yang diberikan Momo seolah berterima kasih kepada ONCE (fandom Twice) atas dukungan selama ini hingga ia menjadi kuat terlebih di tengah hujatan yang terus mengalir kepada kekasih Kim Heechul itu.

"Semuanya berkat ONCE. Karena ada kalian yang kuat seperti ini. Ini adalah momen bersyukur bagi ONDE dan Twice. ONCE, selalu terima kasih banyak dan maaf. Semoga beruntung," tulis Momo di keterangan foto. Sontak melihat postingan ini fans yang melihat tak henti memberikan dukungan kepada idolanya itu.

"Momo sayang,Pertama-tama, kami sangat mencintaimu. Tolong jangan khawatir. Kamu adalah mesin dansa kami. Suara kamu sangat indah. Kamu sangat cantik. Jangan sedih," dukung fans. "Momo kami yang cantik! Anda selalu berhasil. Tolong jangan khawatir tentang vokal Anda atau apa pun. Kami selalu mencintai Momoring kami!," sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel