Prilly Latuconsina Enggan Punya Pacar Aktor Lakoni Adegan Ciuman, Alasan Putus dari Maxime Bouttier?

Foto: Prilly Latuconsina Enggan Punya Pacar Aktor Lakoni Adegan Ciuman, Alasan Putus dari Maxime Bouttier? instagram



Prilly Latuconsina menerangkan jika ia tidak ingin mempunyai seorang pacar berprofesi aktor yang bersedia melakukan adegan berciuman dengan lawan mainnya.

Kanal247.com - Pekerjaan sebagai seorang pemain film sinetron memang membuat pada selebriti harus bersedia melakukan adegan-adegan tertentu. Bahkan terkadang mereka dituntut untuk melakukan adegan berciuman dengan lawan main mereka bahkan adegan ranjang.

Namun, beberapa aktris atau aktor tentu berpikir untuk tidak mengambil adegan-adegan tersebut dengan alasan tertentu. Bahkan mereka kadang berharap mempunyai pasangan dari kalangan artis yang bersedia tidak menerima tawaran pekerjaan dengan tuntutan adegan tersebut.

Prilly Latuconsina menjadi salah satu yang terang-terangan mengakui hal tersebut. Prilly menyebutkan jika tidak masalah untuk mempunyai kekasih dengan profesi yang sama sepertinya. Namun, Prilly mengharapkan jika kekasihnya tersebut tidak melakukan adegan-adegan romantis lantaran ia sangat cemburuan.

"Mau (punya pacar artis), nggak mau kalau itu (beradegan seks). Aku bakalan nyari artis yang nggak bakalan ngambil adegan kaya gitu atau ngambil adegan ciuman," aku Prilly pada video yang ditayakan melalui kanal YouTube Boy William kemarin, Jumat (12/6). "Karena aku cemburuan," lanjut Prilly seraya tertawa.

Baca juga ...

Prilly pun mengakui terang-terangan jika sebenarnya ia jarang didekati oleh rekan-rekan prianya dari dunia hiburan.

"Nggak (didekati aktor), sumpah demi Allah (nggak bohong)," aku Prilly. "Dia tuh suka curhat, 'kok nggak ada cowok yang nge-chat gue ya?'" sahut adik Prilly, Raja Latuconsina.

Prilly pun menyebutkan jika ia bukanlah orang yang bergaul dengan mudah. Aktris cantik berusia 23 tahun itu menyebutkan pertemanannya dengan laki-laki ada di lingkup yang hampir tidak berubah.

"Gue itu nggak gaul, circle-nya itu-itu doang," aku Prilly. "Gue kadang suka nanya ke diri gue, apa gue kurang asyik sebagai cewek atau gue terlalu asyik sama hidup gue atau orang kenapa," lanjutnya.

"Gue kadang suka sedih, orang sekarang DM gue buat collab doang bukan untuk (kencan)," candanya lalu.

Hubungan Prilly dan Maxime Bouttier pun kandas tanpa kepastian yang jelas. Pasalnya, Prilly dan Maxime memang enggan membahas mengenai kehidupan asmara mereka. Maxime sendiri juga dikenal beberapa kali melakukan adegan ciuman di beberapa proyek film yang ia bintangi. Namun, tidak bisa dipastikan hubungan Prilly kandas karena permasalahan tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel