Tampil Serba Merah Menggoda, Penampilan Nayeon Sukses Tuai Sorotan dan Disebut Menyegarkan Mata

Foto: Tampil Serba Merah Menggoda, Penampilan Nayeon Sukses Tuai Sorotan dan Disebut Menyegarkan Mata Instagram



Nayeon menyapa penggemar dalam rangkaian promosi bersama member Twice lainnya untuk lagu 'More & More' yang dirilis pada 1 Juni kemarin dimana dalam salah satu kesempatan penampilan Nayeon sukses mencuri perhatian.

Kanal247.com - Twice baru saja comeback tepatnya pada 1 Juni kemarin dan menyapa penggemar lewat album terbaru mereka bertajuk "More & More". Single andalan di mini album kesembilan Twice ini mendapatkan sambutan yang meriah dari fans apalagi juga menjadi ajang comeback Mina yang sebelumnya hiatus.

Masih dalam rangkaian promosi, Twice pun tampil di acara "Music Core" pada 13 Juni kemarin dimana penampilan Nayeon menjadi yang paling mendapatkan sorotan. Dalam kesempatan tersebut semua member mengenakan busana berwarna merah, namun warna cerah itu terlihat paling pas di kulit kinclong Nayeon.

Baca juga ...

Memakai model atasan tanpa lengan dan rok pendek, Nayeon membuat penampilannya makin memukau dengan menguncir sedikit rambut pendeknya ke atas dan polesan lipstik merah. Tak mengenakan banyak aksesoris, Nayeon hanya memakai kalung tipis dengan liontin bunga berwarna merah juga.

Sementara itu melihat penampilan Nayeon tersebut banyak netizen dan penggemar mengaku makin jatuh cinta. Bahkan tak sedikit dari mereka memberikan beragam pujian hingga menyebut 24 tahun ini sangat menyegarkan mata dengan busana serba merah yang dipakainya.

"Setiap kali aku melihat Nayeon tersenyum aku merasa bahagia, begitu menyegarkan mata, aku harap aku bisa memiliki teman seperti itu di sekelilingku," komentar netter. "Dia terlihat seperti stroberi dalam busana serba merah. Nayeon tampak sangat segar, dia membuatku merasa bahagia hanya dengan melihatnya," ujar yang lain. "Wow dia pantas sekali dengan busana itu, dia terlihat segar dan seperti manusia cherry," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel