Yuni Shara Pamer Foto Bareng Mantan Suami, Sindir Krisdayanti?

Foto:  Yuni Shara Pamer Foto Bareng Mantan Suami, Sindir Krisdayanti? Instagram



Sempat banyak dianggap membela sang adik dalam postingan sebelumnya, kini netter banyak memberikan dukungan kepada Yuni Shara untuk postingan terbarunya di Instagram pribadi itu.

Kanal247.com - Hubungan kurang harmonis antara keluarga Krisdayanti dan anak-anak kandungnya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah menarik perhatian netter. Masalah kurangnya komunikasi yang dikeluhkan Aurel membuat Krisdayanti dibully netter sehingga Raul Lemos pun berang.

Walau sudah membuat klarifikasi di podcast Deddy Corbuzier, tapi Krisdayanti dan Raul Lemos tetap dibully netter. Kakak Krisdayanti, Yuni Shara yang sempat membela sang adik pun kini terlihat mengeluarkan pendapatnya lagi.

Melalui Instagram pribadinya, Yuni Shara mengunggah foto dan cuplikan video kebersamaannya bersama mantan suami, Henry Siahaan. Cuplikan video singkat bersama Henry, anak-anak dan keluarga mantan istrinya, Nur Afni Octavia itu bisa ditonton di channel YouTube Yuni Shara, Minggu, 14 Juni. Tidak seperti sebelumnya yang tersirat membela Krisdayanti, kini Yuni Shara tampak menyindir halus kisruh keluarga adiknya tersebut.

Baca juga ...

"Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang Iya..ada dikarenakan kita tau menempatkan diri diposisi masing masing. Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami. Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak" lupa kalau papa dan bunda nya sudah bercerai hehe..," tulis Yuni Shara di bagian caption unggahannya.

"Dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain. Selengkapnya bisa Klik Link bio☝️ Video ini dibuat tgl 26 Mei saat Lebaran," lanjutnya.

Dalam waktu singkat, unggahan Yuni Shara itu mendapat banyak dukungan dari para netter. "Aku tuh dari dulu selaly nge fans ama Mba Yuni. Tau rasanya sayang adek atau saudara kaya gmn. Seburuk2nya adek atau saudara kandung pasti akan kita support mentalnya. Tp mohon maaf mba. Utk kasuk KD dan anak2nya, tanpa bnyk kata2 pun, semua org udh tau sebab perceraian," komentar sarragust***. "Mbak yuni sama kd jelas beda saya aja lebih ngefans ke mbak yuni tapi mau ngasih pembelaan seperti apapun ke kd masyarakat sudah bisa menilai sendiri bagaimana kd," komentar bryliancah***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel