Sempat Emosi, Raul Lemos Sebut Anang Hermansyah Juga Intonasi Tinggi

Foto: Sempat Emosi, Raul Lemos Sebut Anang Hermansyah Juga Intonasi Tinggi



Raul Lemos menganggap apa yang diucapkannya kepada Azriel beberapa waktu lalu saat marah juga dilakukan Anang Hermansyah yang berbicara dengan nada tinggi kepadanya.

Kanal247.com - Dalam curhatan panjangnya tentang ketidakharmonisan di keluarganya, Azriel Hermansyah sempat menyatakan jika ayah tirinya, Raul Lemos sempat memaki keluarga Anang Hermansyah. Namun hal itu dibantah oleh Raul Lemos ketika memberikan klarifikasi saat tampil di podcast Deddy Corbuzier.

Raul Lemos menegaskan jika dirinya tidak mengeluarkan kalimat makian atau kalimat kasar. Hanya saja, dia mengakui memang intonasi bicaranya sangat tinggi ketika marah saat itu.

"Saya berani sumpah demi Allah demi nabi kita itu punya Allah dan nabi yang kita junjung, bahwa itu tidak ada kata maki, kalau ada kata maki itu misalnya kita mengeluarkan kata-kata kotor gitu," kata Raul Lemos (12/6). "Intonasi tinggi memarahi ya memang tinggi, apa salah kalau saya tegur. Kalau saya tidak tegur dengan intonasi tinggi, sama aja saya enggak anggap anak juga kan. Namanya anak kita bisa suatu saat sayang bisa dengan halus," jelas Raul Lemos.

Baca juga ...

Raul Lemos juga menyebutkan jika Anang Hermansyah juga ikut berbicara dengan nada tinggi. "Tiba-tiba Mas Anang ngobrol, dia juga intonasi tinggi juga. 'Eh lu ngomong sama siapa', ya jengkel juga gue, lu pikir lu siapa gue bilang," kata Raul Lemos.

Suami Krisdayanti ini sangat menyayangkan Azriel merekam pembicaraan mereka melalui telpon saat itu. Menurutnya, berarti keluarga mereka tidak ada rasa percaya kepadanya.

"Aku bilang oke kita ini seperti kalau kita sudah ngobrol dan saling merekam berarti enggak saling percaya kan, kalau kita menanamkan kepercayaan, ngomong-ngomong aja. Masa aku rekam ibuku ngomong," jelas Raul Lemos. "Saya berusaha mau dekat gimana? Tinggal sama Bunda sama Pipi. Mereka datang ke rumah, satu tahun dua kali, itu suprise dan sangat istimewa padahal kan kita enggak jauh rumahnya," lanjutnya santai.

Konflik keluarga ini sempat membuat Azriel dan Aurel stres sehingga mereka menemui seorang psikolog. Namun apa isi konseling yang mereka lakukan tidak dibuka untuk umum tapi cukup membuat para netter bersimpat kepada mereka berdua.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel