Beber Alasan Kaku Tiap Foto Bareng KD, Video Lawas Ini Malah Disebut Patahkan Pengakuan Raul Lemos

Foto: Beber Alasan Kaku Tiap Foto Bareng KD, Video Lawas Ini Malah Disebut Patahkan Pengakuan Raul Lemos Instagram



Suami Krisdayanti, Raul Lemos membeberkan alasan mengapa selalu terlihat kaku dalam setiap foto bersama istri, ungkap karena musuh terbesar dirinya adalah kamera.

Kanal247.com - Hingga kini, nama Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos masih saja ramai menjadi perbincangan. Terlebih usai keduanya memberikan klarifikasi terkait persoalan dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah di podcast Deddy Corbuzier.

Pernyataan demi pernyataan Krisdayanti dan Raul Lemos pada Deddy Corbuzier pun disorot publik. Terutama pernyataan Raul Lemos yang mengaku tak percaya diri di hadapan kamera.

Raul Lemos bahkan mengumpamakan kamera sebagai musuh terbesarnya. Karena itu, foto kebersamaannya dengan istrinya yang biasa disapa KD kerap terlihat kaku.

"Aku tuh kalau lihat kamera itu seperti apa ya, mungkin musuh terbesar saya itu adalah kamera. Makanya orang bilang hasil foto saya tidak ada yang bagus karena musuh terbesar saya kamera," tutur Raul Lemos yang kemudian tertawa.

Baca juga ...

Namun dalam sebuah video lawas, Raul Lemos terlihat percaya diri di depan kamera. Ia bahkan tak canggung berciuman bibir dengan KD di hadapan awak media dan sorotan kamera.

Lantaran penuturan dan video lawas Raul Lemos dan KD tersebut, banyak netter kian menanggapi sinis keduanya. Sementara beberapa netter lain justru menertawakan Raul Lemos.

Tak cuma itu saja, keduanya pun kian dicaci habis-habisan oleh sejumlah netter. Hal itu lantaran beberapa pihak mengingat jika video saat KD dan Raul Lemos berciuman di depan awak media itu terjadi sebelum ketok palu perceraian dengan Anang Hermansyah.

"Jejak digital kejam," komentar akun @de********na. "Hati2 dg neti +62 dan media jaman now. Jejak digital ada bosqueeee," cetus pemilik akun Instagram @tu*********ns.

"Kesel dengerin pasangan ini membela diri, menyalahkan anak... udah tau anaknya stress malah ditambah2in," timpal akun @wh*********de. "Gak tau malu ya ciuman pdhl belum nikah dan proses bercerai kalo gak salah. Mau manasin anang dan ini nyakitin anang pastinya," tandas akun @la*********dia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel