Pernah ‘Dihujani’ Cibiran Pedas, Barbie Kumalasari Nyanyikan Lagu ‘Kangen’ Disambut Terbalik

Foto: Pernah ‘Dihujani’ Cibiran Pedas, Barbie Kumalasari Nyanyikan Lagu ‘Kangen’ Disambut Terbalik Instagram



Barbie Kumalasari pernah dihujani cibiran pedas kala debut sebagai penyanyi dengan single berjudul ‘Terima Kasih’, kini nyanyikan ‘Kangen’ karya Dewa 19 justru disambut berbanding terbalik.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari tak luput dari sorotan publik sejak mencuatnya kasus vlog “Ikan Asin” yang menyeret Galih Ginanjar. Kala itu Kumalasari bahkan sampai dituding aji mumpung lantaran banjir tawaran syuting terlebih sejak kasus tersebut masuk ke jalur hukum.


Baca juga ...

Beragam komentar miring yang dilayangkan kepadanya tak lantas membuat Kumalasari berhenti tampil di hadapan publik. Bahkan mengejutkannya ia juga melakukan debut sebagai penyanyi lewat single perdana berjudul “Terima Kasih”. Namun lagi-lagi Kumalasari justru dihujani cibiran pedas lantaran disebut memiliki suara sumbang hingga dinilai tak berbakat di dunia musik.

Akan tetapi komentar berbanding terbalik berdatangan belum lama ini saat Kumalari kembali unjuk bakat menyanyinya. Hal ini bermula usai istri Galih ini mengunggah sebuah video di Instagram kala dirinya membawakan lagu karya Dewa 19 yang bertajuk “Kangen”.

Barbie Kumalasari sendiri tak menjelaskan secara pasti kapan video itu diambil. Ia hanya mengaku kangen ingin menyanyi lagi. “Kangen buat nyanyi lagi,” ujar Barbie Kumalasari di kolom keterangan videonya.

Video menyanyi Barbie Kumalasari ini pun kembali mencuri banyak perhatian warganet di kolom komentar. Namun berbanding terbalik dari respons netizen sebelumnya, pujian justru berdatangan kali ini. Kemampuan bernyanyi Barbie Kumalasari di video itu dinilai lebih bagus.

Sebagian netizen menyebut ada perubahan pada suara Kumalasari dibandingkan dengan penampilan menyanyinya sebelum ini. Pujian pun banyak berdatangan di kolom komentar meski masih ada juga yang menuliskan komentar miring lantaran dibuat salfok dengan kaki Kumalasari.

Suaranyaa bagus,,,mantaaap,” kata @retno******. “Bagus bgt suaranya,” ujar akun @nandi*****. “Keren banget bu,” puji @irvan*****.

Keluar asli nyaaa eimmmm Suaraaa Mu Itu lohhh Akhirnya keluar juga Bagus Nya Tampa Di Jelek2 Kin,” tutur akun @bella*****. “Kok disini mendingan?” sahut akun @indira******. “Suaranya bagus kok ini,” sambung @anha******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel