Kabar Duka, Ibu Sandy Tumiwa Meninggal Dunia Usai Rutin Jalani Cuci Darah

Foto: Kabar Duka, Ibu Sandy Tumiwa Meninggal Dunia Usai Rutin Jalani Cuci Darah Instagram



Kabar duka datang dari keluarga Sandy Tumiwa. Sang ibunda, Amalia Nurshanty, menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (15/6) dan kabar duka ini telah dikonfirmasi kuasa hukum Sandy, Gus Bejo.

Kanal247.com - Kabar duka datang dari keluarga aktor Sandy Tumiwa. Sang ibunda, Amalia Nurshanty telah menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (15/6). Kabar duka ini pun dibenarkan kuasa hukum Sandy, Gus Bejo.

"Benar (meninggal), saya dapat kabar dari tantenya Sandy. Adiknya mama Sandy," ungkap Gus Bejo seperti dilansir Suara.com pada Senin (15/6).

Kuasa hukum Sandy mengungkapkan informasi bahwa almarhumah Amalia telah lama sakit. Gus Bejo pun menyebut bahwa ibu Sandy juga sudah rutin menjalani cuci darah sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

"Sakit ya (penyebabnya). Baru kok meninggalnya tadi pagi itu," ucap Gus Bejo. "Sakitnya sudah lama, saya enggak tahu sakit pastinya, yang saya tahu beliau sakit dan cuci darah."

Informasi yang didapatkan saat ini, jenazah ibunda Sandy masih berada di Rumah Sakit Fatmawati. Sang kuasa hukum pun turut mengucapkan belasungkawanya atas kabar duka yang menimpa Sandy.

Baca juga ...

"Innalillahi wainailahi rojiun turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya ibunda Sandy Tumiwa. Mudah-mudahan meninggal dengan husnulkhatimah dan Allah ampuni dosa-dosanya," pungkas Gus Bejo. "Saya beserta keluarga dari Gus Bejo turut berbela sungkawa, mudah-mudahan yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Amin ya rabbal alamin."

Sebelumnya, kabar duka ini mencuat setelah beredar pesan yang mengabarkan bahwa ibu Sandy telah meninggal dunia. "Innalillahi, Ibunda Sandy Tumiwa meninggal dunia sekitar pukul 09.10 tanggal 15 juni di RS Fatmawati. Semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT. Aamiin," bunyi pesan tersebut.

Seperti diketahui, Sandy saat ini tengah mendekam di dalam penjara karena narkoba. Sang ibunda kerap memberikan dukungan kepada buah hatinya. Ibu Sandy pun sempat mendampingi anaknya ketika menjalani persidangan.

Sandy Tumiwa divonis 4 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Vonis tersebut telah dibacakan pada 17 Oktober 2019.

Saat menjalani proses persidangan, Sandy mengungkapkan ada janji yang belum ia penuhi. Janji tersebut adalah ingin memberangkatkan ibunya umrah ke Tanah Suci.

"Waktu itu ‘kan saya mau ngajakin mama umrah zaman sinetron ‘Intan’. Waktu itu ada rencana tahun 2008 atau 2010," tandas Sandy seperti dilansir dari Kumparan. "Saya bilang sama mama ada planning apa kalau (sinetron) ini diperpanjang. Mama bilang mau umrah. Oh ya sudah dan benar sinetron itu panjang."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel