Rosa Meldianti Nyanyi Live Lagu 'Lathi' Sambil Dandan Menyeramkan, Netter: Merinding

Foto: Rosa Meldianti Nyanyi Live Lagu 'Lathi' Sambil Dandan Menyeramkan, Netter: Merinding Instagram



Dengan percaya diri, Rosa Meldianti secara live menyanyikan lagu 'Lathi' dan berdandan menyeramkan saat didapuk menjadi bintang tamu di program acara 'Brownis' Trans TV.

Kanal247.com - Belum lama ini, penyanyi dangdut Rosa Meldianti ikut meramaikan "Lathi Challenge". Wanita yang biasa disapa Meldi ini bahkan menyanyikan sendiri lagu "Lathi". Namun bukannya disambut hangat, aksi Meldi mengikuti "Lathi Challenge" justru ditanggapi miring dan dicibir oleh khalayak.

Meski begitu, Meldi tampaknya enggan ambil pusing dan menggubris komentar miring tersebut. Buktinya pada baru-baru ini, dengan percaya diri ia kembali menyanyikan lagu "Lathi".

Meldi menyenandungkan lagu "Lathi" secara langsung di program acara "Brownis" Trans TV. Bahkan keponakan Dewi Persik ini berdandan menyeramkan seperti pada waktu mengikuti "Lathi Challenge".

Sementara itu, Meldi tampak percaya diri melantunkan bait demi bait lagu "Lathi" yang dikethaui berbahasa Inggris. Ia bahkan menyanyi dengan penuh penghayatan dan raut wajah yang menyeramkan.

"Ini adalah definisi serem. Dan pastikan gendang telinga kalian masih sehat ya," tulis akun Instagram @lambenyiinyir pada caption unggahan Minggu (14/6/2020).

Baca juga ...

Rupanya sama dengan akun @lambenyinyiir, kebanyakan netter pun mengaku merinding dengan aksi bernyanyi Meldi. Mereka bahkan ramai menyebut suara Meldi menyeramkan.

Bukan hanya itu saja, wajah Meldi pun disebut menakutkan. Sementara beberapa netter lain melayangkan sindiran tajam untuk Meldi hingga menyebutnya terlalu percaya diri.

"Merinding," komentar akun @me*********say. "Definisi horor sebenarnya," sambung pemilik akun Instagram @may*********01.

"Meler telinga aing.. bener2 menyeramkan," timpal akun @*********yanti. "Sereemm beneran suara n mukanyaa," imbuh netter dengan akun @cl*********san.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel