Penantian Segera Berakhir, Asmirandah Akhirnya Hamil Anak Pertama Setelah 7 Tahun Menikah

Foto: Penantian Segera Berakhir, Asmirandah Akhirnya Hamil Anak Pertama Setelah 7 Tahun Menikah instagram



Setelah lama menantikan hadirnya sang buah hati dari pernikahannya dengan Jonas Rivanno, Asmirandah akhirnya mengumumkan saat ini tengah mengandung anak pertama.

Kanal247.com - Hadirnya seorang buah hati di pernikahan pasangan suami istri tentu hal yang paling diharapkan. Namun, terkadang pasangan suami istri membutuhkan waktu hingga bertahun-tahun lamanya untuk dikaruniai momongan.


Baca juga ...

Pasangan selebriti Asmirandah dan Jonas Rivanno menjadi salah satu yang sangat sabar menantikan hadirnya sang buah hati. Asmirandah dan Jonas diketahui resmi menikah pada 2013 lalu. Setelah hampir 7 tahun menikah, pasangan selebriti itu akhirnya akan segera dikaruniai buah hati pertama mereka.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Asmirandah melalui akun Instagram pribadinya, @asmirandah89. Asmirandah membagikan sebuah video yang tampak menunjukkan perjalanan rumah tangganya dengan Jonas.

Pada video tersebut, Asmirandah dan Jonas mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran calon buah hati mereka. Keduanya pun memanggil calon anak pertama mereka dengan sebutan "our miracle".

Asmirandah dan Jonas terlihat ingin membagikan rasa bahagia mereka lantaran doa selama hampir 7 tahun akhirnya diberikan oleh Sang Pencipta. Beberapa bulan lalu, keduanya memang terlihat mengunjungi rumah sakit yang terkenal dengan program kehamilan.

"Our Perfect Blessing Asmirandah (emoji hati) Jonas Rivanno (Bekat Sempurna Kita)," tulis Asmirandah pada keterangan IGTV yang ia unggah hari ini, Senin (15/6).

Video yang dibagikan Asmirandah tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar. Warganet tampak ikut bahagia atas kehamilan pertama Asmirandah. Doa agar prosesi mengandung hingga melahirkan lancar pun dipanjatkan oleh mereka.

"Congratz Andah dan Vano," ucap salah seorang warganet. "Congratsss," sambung lainnya. "Congratz Andah & Vano.. Jesus bless," kata lainnya. "Ahhh finally!" ujar lainnya. "Congratulations," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel