Gara-Gara Drama Korea, Yuni Shara Enggan Nikah Lagi

Foto:  Gara-Gara Drama Korea, Yuni Shara Enggan Nikah Lagi Instagram



Meskipun tidak memiliki prioritas untuk menikah lagi setelah gagal berumah tangga dan memiliki dua anak, tapi Yuni Shara berharap dirinya memiliki teman hidup di hari tua.

Kanal247.com - Lama menyandang status janda setelah bercerai dari Henry Siahaan pada tahun 2008 silam, hingga kini Yuni Shara masih juga belum memiliki pendamping baru. Bukan tanpa sebab, rupanya hal itu dikarenakan memang tidak adanya keinginan Yuni Shara untuk mencari suami lagi. Setidaknya untuk saat ini.

Meskipun mengaku trauma dengan kegagalan pernikahannya terdahulu dan ingin lebih fokus pada membesarkan anak-anaknya, tapi Yuni Shara sempat berharap bisa bertemu dengan teman hidup di hari tua kelak. Apalagi saat ini kedua anaknya telah dewasa dan menjalani kesibukan masing-masing.

"Kalau untuk temen tua mungkin pengin," kata Yuni Shara saat tampil di vlog channel YouTube Melaney Ricardo, 14 Juni. "Aku tanya anak-anak, aku juga pengin punya temen ngobrol, kan buat aku yang penting tuh ngobrol, terus ya apa namanya udah lama kan 12 tahun menjanda," lanjut Yuni Shara.

Baca juga ...

Meski demikian, tampaknya Yuni Shara belum siap untuk memiliki pasangan baru lagi. Pasalnya, dia merasa khawatir sekaligus takut jika menikah lagi. Ditambah adanya cerita-cerita di drama Korea yang menggambarkan kenyataan kehidupan pernikahan, makin membuat Yuni Shara berpikir ulang jika ingin menikah lagi.

"Kalau mikir pernikahan sih aku nggak ya, belum. Sejauh ini aku masih agak ini (takut) apalagi kalau lihat drama Korea, kamu liat ada drama Korea yang lagi bagus, kamu tau kan?" tanya Yuni Shara. "Itu menakutkan kayaknya. Kalau untuk pernikahan aku enggak berani ngomong sampai sekarang, tapi kalau ditanya pengin punya temen di masa tua, iya," lanjut Yuni Shara.

Mengenai kriteria pendamping yang akan menemaninya di usia tua nanti, Yuni Shara mengaku tidak terlalu memiliki standart khusus. "Yang pertama enggak pernah lihat fisik. Yang pintar, bisa ngobrol, yang kedua yang berikutnya kalau ditanya umur, yang lebih tua," pungkas Yuni Shara.

Sementara itu, baru-baru ini Yuni Shara mengunggah sebuah postingan di Instagram pribadinya. Isi dari postingan tersebut banyak disinyalir menyindir kisruh hubungan Krisdayanti dan anak-anak kandungnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel