Comeback, IZ*ONE Puncaki Chart dengan ‘Secret Story of the Swan’

Foto: Comeback, IZ*ONE Puncaki Chart dengan ‘Secret Story of the Swan’ Soompi



‘Secret Story of the Swan’ adalah trek dansa elektronik tentang menjadi orang yang Anda impikan menjadi jauh di dalam hati Anda. IZ * ONE menggambarkan diri mereka sebagai protagonis dari dongeng.

Kanal247.com - Salah satu grup Korea Selatan, yakni IZ*ONE baru saja comeback pada 15 Juni lalu dengan mini album “Oneiric Diary”. Album ini dirilis pada pukul 6 sore, bersamaan dengan video pertunjukan IZ*ONE untuk title track album ini, yaitu “Secret Story of the Swan”.

“Secret Story of the Swan” adalah trek dansa elektronik tentang menjadi orang yang Anda impikan menjadi jauh di dalam hati Anda. IZ * ONE menggambarkan diri mereka sebagai protagonis dari dongeng. Video musik lagu ini ditunda perilisannya hingga 16 Juni pada siang hari waktu Korea Selatan.

Baca juga ...

Menariknya, hanya dua jam setelah dirilis, yaki pada jam 8 malam waktu Korea Selatan, "Secret Story of the Swan" telah mencapai No. 1 di realtime chart berbagai tangga lagu yakni Melon, Genie, Bugs, dan Soribada. Ini menandakan antusiasme para penikmat musik Kpop terhadap comeback grup hasil dari ajang survival “Produce 48” ini.

Diketahui, IZ*ONE baru saja comeback pada 17 Februari lalu dengan album terbarunya yang bertajuk "BLOOM*IZ". Bersamaan dengan itu, grup yang dibentuk dari proyek "Produce 48" ini juga merilis MV lagu utama mereka yang bertajuk "Fiesta".

Comeback IZ*ONE pada Februari lalu terbilang sukses. Pasalnya, album "BLOOM*IZ" ini berhasil naik ke puncak tangga album iTunes di 15 wilayah hanya dalam beberapa jam. Wialyah tersebut termasuk Jepang, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Portugal, Singapura, Singapura, Swedia, Taiwan, Thailand , Vietnam, Makao, Indonesia, Brunei, Belize, dan Latvia.

Tak hanya itu, album "BLOOM*IZ" juga menjadi album girl grup dengan penjualan terbanyak di minggu pertama dan hari pertama rilisnya. Sebelumnya, rekor penjualan album terbanyak di hari pertama rilis dipegang oleh BLACK PINK untuk album mereka yang bertajuk "Kill This Love". Saat itu, grup besutan YG Entertainment ini berhasil menjual 78.275 eksemplar pada hari pertama penjualan terbuka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel