Rindukan Penggemar, Baekhyun Ngaku Khawatir Dijauhi Fans

Foto: Rindukan Penggemar, Baekhyun Ngaku Khawatir Dijauhi Fans Instagram



Baekhyun mengaku takut jika cinta dan dukungan penggemar untuk dirinya lama-lama akan menghilang dan menceritakan juga tentang proses pembuatan lagu 'Candy' yang banyak direvisi.

Kanal247.com - Baekhyun kembali menyapa penggemarnya lewat siaran langsung V Live dengan judul "CanDelight Shop" pada 13 Juni kemarin. Dalam kesempatan tersebut member boyband EXO itu bercerita tentang banyak hal termasuk masalah proses pembuatan lagu terbarunya "Candy" hingga soal penggemar.

Pembuatan lagu "Candy" ternyata cukup melalui banyak liku-liku. Pasalnya beberapa lagu single andalan di album solo kedua Baekhyun ini terus saja diedit beberapa kali hingga menemukan melodi dan lirik yang pas dan disukai oleh pendengar musik Kpop.

"Kami mengubah 'Candy' berkali-kali dan mengembalikannya lagi ke awal berulang kali juga," kata Baekhyun. "Lagu itu adalah jenis tantangan baru bagiku, dan ketika aku merekamnya pertama kali, aku merasa tidak puas dengannya. Jadi aku merekam ulang berkali-kali."

Baca juga ...

Selain itu Baekhyun juga mengungkap rasa kekhawatirannya pada cinta dan dukungan yang diberikan penggemar padanya akan luntur dan menghilang perlahan. Apalagi saat ini mantan kekasih Tae Yeon ini tidak bisa mempromosikan lagunya dengan bertemu secara bersama fans karena pandemi virus corona. Baekhyun juga merasa sulit mengeskpresikan dirinya seperti apa dengan banyaknya protokol kesehatan yang membatasi aktivitasnya.

"Aku orang spontan yang suka berimprovisasi, jadi aku merasa pembatasan semacam ini membuatku tidak mungkin menampilkan gaya dan warnaku sendiri (sebagai penyanyi), " tambahnya "Aku suka bisa bersenang-senang bersama sambil berdiri di depa kalian, sehingga aku bisa meliha kalian sambil berkomunikasi dan berbicara langsung. Itu sebabnya aku banyak berkomentar di media sosial."

"Aku sangat khawatir suatu hari, aku tidak akan menginspirasi emosi apa pun untuk EXO-L dan membuat EXO-L tidak merasakan apa-apa lagi. Jadi aku ingin menikmati banyak waktu bersama kalian. Aku harap kita terus berjalan bersama untuk waktu yang lama." lanjutnya. "Jika kita berjalan bersama, aku memiliki keyakinan bahwa jalan kita akan menjadi jalan yang bahagia, jadi tolong jangan berjalan di depanku, dan tolong jangan jatuh di belakangku juga. Aku harap kita akan berjalan bersama berdiri berdampingan. EXO-L, aku sangat mencintaimu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel