Belum Siap Tutup Aurat, Luna Maya Ngaku Lakukan Cara yang Berbeda Ini untuk Hijrah Secara Perlahan

Foto: Belum Siap Tutup Aurat, Luna Maya Ngaku Lakukan Cara yang Berbeda Ini untuk Hijrah Secara Perlahan Instagram



Luna Maya mendapatkan pertanyaan soal keinginannya untuk berhijrah. Luna pun mengungkapkan bahwa dirinya melakukan hijrah dengan cara yang berbeda, yakni dengan melakukan hal ini.

Kanal247.com - Aktris cantik Luna Maya belum lama ini berbincang dengan Titi Kamal dalam konten YouTube Titi dan Tian. Keduanya pun membahas berbagai hal seputar kehidupan mereka.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, istri Christian Sugiono ini bertanya soal kabar bahwa Luna ingin berhijrah. "Lun, aku lihat konten Luna ada 'Luna Cari Ilmu' Luna ada rencana hijrah, ya?" tanya Titi kepada Luna dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada Senin (15/6).

Mendengar pertanyaan dari Titi, Luna justru langsung tertawa. Ia kemudian meminta doa kepada Titi soal keinginannya tersebut. Luna pun mengungkapkan bahwa hijrahnya masih belum sampai tahap menutup aurat seperti memakai hijab.

"Doain saja. Hijrah kan setiap hari kita hijrah. Kalau orang berpikir sudah harus pakai jilbab, sudah pasti harus ke pengajian terus, buat aku tiap hari pun aku berhijrah," ungkap Luna. "Mungkin aku belum sampai tahap menutup aurat segala macam, tapi tiap hari aku merasa perlu berhijrah. Hijrah itu kan kita membuat hidup kita ada satu titik yang lebih baik."

Mantan Ariel Noah ini lantas berpendapat bahwa hijrah bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu caranya adalah dengan belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Dengan aku belajar, dengan aku... bikin konten pun hijrah sebenarnya," tutur Luna. "Itu pilihan kita mau yang positif atau apa. Aku enggak pengin sok tahu, tapi memang gue pengin cari ilmu."

Menutup perbincangan, wanita berusia 36 tahun ini kemudian meminta doa agar dirinya bisa segera memantapkan hati untuk berhijrah. "Kalau banyak yang mikir, 'Luna ingin hijrah?' tiap hari gue hijrah kok. Gue selalu ingin mendalami dan belajar. Doain dapat hidayah yang bisa memantapkan kita untuk 100 persen di sana ya. We'll see nanti," pungkas Luna.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel