Ubah Penampilan Baru, Barbie Kumalasari Pakai Wig dengan Harga Fantastis

Foto: Ubah Penampilan Baru, Barbie Kumalasari Pakai Wig dengan Harga Fantastis Instagram



Barbie Kumalasari muncul dengan gaya yang berbeda dari biasanya saat tengah menangani sebuah kasus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kumalasari pun mengungkapkan harga wig yang begitu fantastis.

Kanal247.com - Aktris Barbie Kumalasari baru-baru ini terlihat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani profesinya sebagai pengacara. Namun, ada sesuatu yang berbeda dari tampilan Kumalasari.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Kumalasari terlihat tampil dengan gaya yang berbeda dari biasanya. Biasa tampil dengan rambut berwarna, kini Kumalasari terlihat dengan rambut panjang berwarna hitam.

Namun, rupanya rambut panjang Kumalasari tersebut tidak asli. Ia mengaku menggunakan wig untuk menutupi rambutnya yang tengah rusak karena salah perawatan. "Rambut aku lagi hancur jadi panjangnya baru tumbuh 3 cm,” ungkap Kumalasari seperti dilansir dari Kumparan.

Awalnya, Kumalasari hanya ingin mengubah warna rambutnya saja. Namun, hal tersebut malah berakibat fatal bagi rambut aslinya.

Istri Galih Ginanjar ini lantas mendapatkan saran dari rekannya untuk menggunakan wig. Tak tanggung-tanggung, Kumalasari rela mengeluarkan kocek hingga Rp 10 juta demi menggunakan wig berbahan rambut asli.

"Iya, wig ini pesan dari teman aku, awalnya Rp 15 juta, aku tanya bagus enggak? Panas enggak? Enggak kak," ucap Kumalasari. "Sampai dia kirimin video, terus aku belajar pakai wig satu minggu."

Saat mendapatkan saran tersebut, Kumalasari mengaku sempat bimbang untuk mengenakan wig. Sebab, ia berpikir penampilannya nanti akan terlihat sangat aneh jika menggunakan wig dan dirasa kurang cocok.

"Takutnya aneh, nanti gue kayak ongol-ongol. Terus dia (temannya) bilang, ‘Bagus kok, kak gue jamin’," cerita Kumalasari seraya tersenyum. "Dia pilih desainnya kayak gini, karena menurut dia pakai warna hitam juga supaya ganti penampilan. Terus keliatan ABG."

Wanita berusia 38 tahun ini lantas merasa puas dengan wig yang ia gunakan saat ini. Kumalasari mengatakan bahwa nilai uang yang ia keluarkan sesuai dengan kualitas wig-nya.

"Ini juga karena rambut asli jadinya halus. Kalau plastik kan kelihatan gitu, ini aku rasa sesuai dengan harga," tandas Kumalasari. "Kalau teman-teman artis kan jaim ya, mereka bilang ‘Kalau bisa gue dong di-endorse’. Ada yang bilang juga ‘Gila mahal banget’."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel